Muncul Notifikasi ID Pelanggan Listrik PLN Kamu Terblokir

Halo sob, kali ini mau bagi info Muncul Notifikasi ID Pelanggan Listrik PLN Kamu Terblokir. Cari info layanan listrik terbaru? Cekidot sob..

Info Gaya Hidup: Muncul Notifikasi ID Pelanggan Listrik PLN Kamu Terblokir

Kabar gembira untuk sobat semua yang beberapa hari ini ketika ataupun selama PPKM Darurat ini terjadi ID Pelanggan Listrik PLN Kamu Terblokir. Tenang saja karena melalui instagram resmi @pln_id memberikan informasi pengumuman bahwa ketika sobat semua mengalami kejadian, apakah muncul notifikasi ID Pelanggan kamu terblokir saat membayar rekening listrik? Tenang, IDPEL mu dalam keadaan baik baik saja.

Saat ini, PLN sedang menyesuaikan tagihan rekening listrik karena adanya perpanjangan Stimulus Listrik bulan Juli s.d September 2021. Stimulus Listrik ini berupa Diskon Tarif Tenaga Listrik dan Pembebasan Biaya Beban atau Abonemen, serta Pembebasan Biaya Rekening Minimum.

Muncul Notifikasi ID Pelanggan Listrik PLN Kamu Terblokir
( Image source fron @pln_id )

Bagi pelanggan Paskabayar yang memenuhi kriteria namun sudah terlanjur membayar Rekening Listrik Juli 2021, kamu akan mendapat diskon yang diberikan pada Rekening bulan berikutnya. Bagi pelanggan Prabayar yang sudah terlanjur membeli token, kamu akan mendapat Token Kompensasi saat pembelian berikutnya atau Kompensasi token dapat diakses melalui aplikasi PLN Mobile, CC PLN 123, Website PLN dan kantor layanan PLN terdekat.

Sumber : Informasi dari Instagram @pln_id @pln123_official

Advertisements
, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *