Tersedia Layanan Vaksinasi Covid19 Di Bandara Indonesia

Halo sob, kali ini mau bagi info Tersedia Layanan Vaksinasi Covid19 Di Bandara Indonesia. Cari info vaksinasi bandara terbaru? Cekidot sob..

Info Transportasi : Tersedia Layanan Vaksinasi Covid19 Di Bandara Indonesia

Kabar gembira untuk sobat semua yang sering sekali untuk wira wiri kemanapun menggunakan transportasi udara yakni pesawat terbang untuk bekerja atau perjalanan bisnis dan pastinya untuk membantu mobilitas sobat kemanapun. Sobat bisa merasakan lagi kemudahan transpotasi udara satu ini. Asik mantap banget wujud komitmen mengutamakan kesehatan dan juga mendukung program Pemerintah, Tersedia Layanan Vaksinasi Covid19 Di Bandara Indonesia…

Dalam rangka mewujudkan program pemerintah yang menargetkan 1 Juta Vaksin per Hari pada bulan Juli ini, Angkasa Pura Airports menyiapkan sentra vaksin Covid-19 di semua bandara dibawah kelolaan Angkasa Pura Airports

Penyediaan sentra vaksinasi di 15 bandara Angkasa Pura Airports ini bekerja sama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) masing-masing bandara, Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah, TNI, Polri, dan komunitas bandara lainnya. KKP dan Dinas Kesehatan setempat bertugas sebagai penyelenggara vaksinasi yang menyediakan tenaga kesehatan dan vaksin.

Untuk dapat mengikuti vaksinasi di sentra vaksinasi bandara Angkasa Pura Angkasa Pura Airports, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yaitu:
1. Vaksin yang diberikan untuk dosis pertama.
2. Menunjukkan KTP Asli dan tiket/ e-ticket penerbangan sesuai dengan dengan jadwal penerbangan.
3. Melakukan vaksinasi di bandara satu hari sebelum jadwal keberangkatan.
4. Mengikuti proses vaksinasi sesuai prosedur.

Adapun proses dan prosedur vaksinasi di bandara diperkirakan memerlukan waktu sekitar 33 menit per orang dengan rincian proses sebagai berikut:
1. Proses registrasi (5 menit): pendaftaran, pemeriksaan dokumen, mendapatkan nomor antrean, pengisian surat pernyataan.
2. Proses pemeriksaan kesehatan (5 menit): pengukuran suhu tubuh, pemeriksaan tekanan darah, screening riwayat penyakit.
3. Proses vaksinasi (3 menit): pelaksanaan vaksin.
4. Proses observasi (20 menit): penilaian efek samping setelah vaksin, menunggu surat keterangan vaksinasi.
5. Proses penyelesaian (1 menit): mendapatkan surat keterangan vaksin dan setelahnya dapat meninggalkan lokasi vaksin.


Untuk informasi terkait layanan vaksinasi tersebut dapat dilihat pada infografis di atas ya Sahabat. Sahabat juga dapat menghubungi Contact Center @angkasapura172 apabila terdapat hal-hal yang akan ditanyakan lebih lanjut.

Sumber : Informasi dari Instagram @ap_airports @angkasapura172

Advertisements
, , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *