Resmi Dibuka Gerbang Tol Sragen Timur Jalan Tol Solo Ngawi

Halo sob, kali ini mau bagi info Resmi Dibuka Gerbang Tol Sragen Timur Jalan Tol Solo Ngawi. Cari info jalan tol terbaru? Cekidot sob..

Info Transportasi : Resmi Dibuka Gerbang Tol Sragen Timur Jalan Tol Solo Ngawi

Kabar gembira untuk sobat semua yang sering sekali untuk wira wiri kemanapun menggunakan transportasi darat yakni kendaraan pribadi untuk bekerja atau perjalanan bisnis dan pastinya untuk membantu mobilitas sobat kemanapun. Sobat bisa merasakan lagi kemudahan infrastruktur jalan tol satu ini. Asik mantap banget sudah Resmi Dibuka Gerbang Tol Sragen Timur Jalan Tol Solo Ngawi…

Resmi Dibuka Gerbang Tol Sragen Timur

Dikabarkan melalui akun resmi @jasamargasolongawi bercerita bahwa PT Jasamarga Solo Ngawi selaku pengelola Jalan Tol Solo Ngawi telah resmi membuka Gerbang Tol Sragen Timur tepatnya KM 544 + 600.

M. Historya Ayanda selaku Direktur Teknik dan Ops PT JSN, resmi membuka akses ini setelah mendapatkan Sertifikat Laik Operasi dari Kementerian PUPR Dirjen Bina Marga pada tanggal 28 Mei 2021 lalu.

Dibuka pada pukul 07.00 WIB, Dirtek PT JSN yang didampingi oleh Manager Operasional (Imam Zarkasih) membagikan E Toll Secara Gratis kepada Kendaraan Pertama dan Kendaran Kedua yang melewati Gerbang Tol ini yang juga diberikan secara langsung oleh Kepala Unit PJR Jateng 7-Nurkholis.

”Saat ini kita masih menggunakan nol (0) tarif, artinya pengguna jalan akan dapat melewati jalur ini dengan dikenakan tarif gerbang tol terdekat” ujar Tory. Terkait penerapan tarif, yang musti di perhatikan oleh pengguna jalan tol yakni:

1. Pengguna Jalan Tol yang berasal dari Timur dan keluar di GT Sragen Timur akan dikenakan Tarif sama dengan ketika keluar gerbang Tol Ngawi

2. Untuk Pengguna Jalan Tol yang berasal dari Barat dan keluar di GT Sragen Timur akan dikenakan Tarif sama dengan ketika keluar gerbang Tol Sragen

3. Untuk pengguna jalan yang berasal dari Gerbang Tol Sragen dan atau Gerbang Tol Ngawi menuju ke GT Sragen Timur maupun Sebaliknya, tidak akan dikenakan tarif atau disebut Nol Tarif.

Namun demikian pengguna jalan tetap harus menggunakan E Toll Card untuk dapat menggunakan Jalan Tol ini.” tambahnya.

Penerapan ini, akan diberlakukan selama 14 hari kedepan, dan akan mulai diberlakukan tarif Normal setelah ada persetujuan dari Kemeterian PUPR dan diberlakukannya Penyesuaian Tarif jalan Tol Solo-Ngawi.

Akses ini diharapkan mampu mempermudah pengguna jalan baik dari arah timur maupun barat untuk menuju ke Mantingan ataupun sebaliknya yang merupakan daerah perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Foto Resmi Dibuka Gerbang Tol Sragen Timur

Yang sudah pernah lewati gerbang tol ini, share ceritamu di kolom komentar, yuk!

Sumber : Informasi dari Instagram @jasamargasolongawi

Advertisements
, , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *