Ngintip Wisata Spot Sunrise Batu Angkruk Dieng Wonosobo

Halo sob, kali ini mau bagi info Ngintip Wisata Spot Sunrise Batu Angkruk Dieng Wonosobo. Cari info wisata Wonosobo terbaru ? Cekidot sob…

Info Wisata Jawa Tengah : Ngintip Wisata Spot Sunrise Batu Angkruk Dieng Wonosobo

Kangen liburan sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi tempat wisata liburan Wonosobo terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Berlibur berwisata bersama keluarga maupun sahabat menikmati suasana dan suguhan destinasi wisata yang keren mulai dari wisata alam , budaya maupun kuliner. Kebersamaan keluarga melepas penat dari segala rutinitas harian yang sangat padat. Memaksimalkan liburan penuh kebersamaan ke berbagai destinasi wisata. Ada wisata baru yang asik banget bernama Wisata Spot Sunrise Batu Angkruk Dieng Wonosobo.

Spot Wisata Batu Angkruk Dieng Wonosobo Sensasi Piknik Menikmati Sunrise

Sobat bisa berlibur berwisata bersama keluarga maupun sahabat di Wonosobo, Jawa Tengah. Ada banyak sekali wisata populer di Dieng Wonosobo. Salah satu yang hits banget bernama Wisata Spot Sunrise Batu Angkruk Dieng Wonosobo adalah tempat wisata spot foto di Dieng Wonosobo dengan konsep Spot Sunrise yang kekinian menawarkan kenikmatan piknik di atas awan dan juga pemandangan pegunungan di Dataran Tinggi Dieng sebagai wisata favorit Jawa Tengah yang keren banget.

Wisata Spot Sunrise Batu Angkruk Dieng Wonosobo membuat sobat merasakan pengalaman seru menikmati spot Jembatan Kaca dan spot Theater diatas bukit dengan suasana syahdu pagi hari melihat sunrise cantik dan fajar indah menjelang pagi. Sejauh mata memandang dari Wisata Spot Sunrise Batu Angkruk Dieng Wonosobo sobat bisa melihat perbukitan indah yang hijau mempesona.

Oh iya uniknya Wisata Batu Angkruk Dieng Wonosobo ini wisata kekinian dan tempat nongkrong Dieng Wonosobo yang terdiri dari spot keren menikmati sunrise indah Dieng. Untuk tiket Wisata Batu Angkruk Dieng Wonosobo cukup dengan harga 20 ribu saja sudah termasuk 5 ribu untuk tiket masuk dan 15 ribu untuk spot selfie teater, teras kaca, dan ayunan cinta.

Wisata Batu Angkruk Dieng Wonosobo berada di Jalan Dieng, Rejosari, Tambi, Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah. Oh iya Wisata Spot Sunrise Batu Angkruk Dieng Wonosobo ini buka setiap hari mulai dari jam 05.00 pagi hingga jam 19.00 malam. Untuk info lebih lanjut dan pertanyaan bisa follow dan cek Instagram @batuangkruk.dieng .

Foto Suasana Wisata Spot Sunrise Batu Angkruk Dieng Wonosobo

Source : Instagram @batuangkruk.dieng

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *