Pengalaman Mencoba Naik Bus Trans Jateng Ke Sangiran

Halo sob, kali ini mau bagi info Pengalaman Singkat Mencoba Naik Bus Trans Jateng. Cari info wisata Solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Wisata Solo : Pengalaman Mencoba Naik Bus Trans Jateng Ke Sangiran

Kangen liburan sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi transportasi tempat wisata Solo terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Berlibur berwisata bersama keluarga maupun sahabat menikmati suasana dan suguhan destinasi wisata yang keren mulai dari wisata alam , budaya maupun kuliner. Kebersamaan keluarga melepas penat dari segala rutinitas harian yang sangat padat. Memaksimalkan liburan penuh kebersamaan ke berbagai destinasi wisata. Ada pengalaman yang asik banget mencoba transportasi umum untuk menuju destinasi wisata kelas dunia yaitu Sangiran.

Pengalaman Singkat Mencoba Naik Bus Trans Jateng Ke Sangiran

Ternyata seru juga naik transportasi publik ini. Dengan jarak tempuh yang cukup jauh menghubungkan antar kabupaten / kota di Jawa Tengah. Tepatnya Trans Jateng ini program transportasi umum yang diselenggarakan dalam wilayah anglomerasi seperti Subosukawonosraten (Surakarta, Boyolali, Sukoharjo, Wonogiri, Sragen Klaten).

Tertariknya mencoba Trans Jateng karena transportasi ini selain memudahkan masyarakat berpindah – pindah dengan aman nyaman. Khususnya untuk rute Terminal Tirtonadi Solo – Terminal Sumber Lawang ialah membuat kita bisa mencapai destinasi kelas dunia / salah satu situs paling penting didunia yaitu Sangiran dengan mudah dan murah menggunakan transportasi umum.

Tiket sekali jalan Trans Jateng rute Terminal Tirtonadi Solo – Terminal Sumber Lawang cuma Rp 4.000 saja. Untuk mencoba Trans Jateng pastikan membayar dengan uang pas supaya mudah dan cepat. Perlu diingat untuk Halte Trans Jateng di Terminal Tirtonadi posisinya dapat ditemukan pintu keluar timur.

Jika kamu naik pesawat, dari Bandara Internasional Adi Soemarmo bisa menggunakan fasilitas kereta Bandara untuk menuju Stasiun Solo Balapan kemudian mencapai Terminal Tirtonadi. Jika kamu naik kereta, dari Stasiun Solo Balapan bisa menggunakan Skybridge untuk menuju Terminal Tirtonadi dengan berjalan kaki. Jika kamu naik transportasi umum misalnya Batik Solo Trans program Teman Bus baik itu bus ataupun freedernya pastikan tujuannya menuju Terminal Tirtonadi yaitu K4S dan K11FS.

Gimana tertarik mencoba? Kalau kami sudah, kamu kapan? Buat yang sudah mencoba komentar dibawah ya!! Koreksi juga kalau kami salah…Tks

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *