Coba Naik Bus Batik Solo Trans Ke Taman Balekambang Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Coba Naik Bus Batik Solo Trans Ke Taman Balekambang Solo. Cari info wisata Solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Wisata Solo : Coba Naik Bus Batik Solo Trans Ke Taman Balekambang Solo

Kangen liburan sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi transportasi tempat wisata Solo terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Berlibur berwisata bersama keluarga maupun sahabat menikmati suasana dan suguhan destinasi wisata yang keren mulai dari wisata alam , budaya maupun kuliner. Kebersamaan keluarga melepas penat dari segala rutinitas harian yang sangat padat. Memaksimalkan liburan penuh kebersamaan ke berbagai destinasi wisata. Ada pengalaman yang asik banget mencoba transportasi umum untuk menuju destinasi wisata teduh dan rindah ditengah Kota Solo.

Berwisata saat akhir pekan bersama keluarga maupun sahabat di taman kota merupakah hal paling asik dan menyenangkan. Wisata murah meriah akhir pekan di taman kota. Interaksi menyenangkan memberi makan rusa, menikmati sejuknya taman kota berkat pohon besar yang rindang.

Tentu sobat sering kali dibuat bingung ketika ingin menunjungi Taman Balekambang Solo menggunakan transportasi umum khususnya diwaktu tertentu. Disini kami akan sedikit bercerita pengalaman mencoba menggunakan transportasi umum untuk menuju Taman Balekambang Solo. Pengalaman ini cukup seru karena kami senang berjalan kaki cukup jauh menikmati suasana sekitar untuk menuju suatu lokasi setelah menggunakan bus.

Ada banyak cara menunjungi Taman Balekambang Solo menggunakan transportasi umum. Salah satu cara yang kami lakukan menggunakan Batik Solo Trans Koridor 4 Program Teman Bus. Dimulai dari menggunakan Batik Solo Trans Koridor 1 Program Teman Bus karena lokasi kami berada di dekat Bandara dilewati oleh bus tersebut. Kemudian berpindah bus dititik tertentu salah satunya Batik Solo Trans Koridor 1 bertemu Batik Solo Trans Koridor 4 di daerah Klegen Colomadu Karanganyar. Dalam perjalanan pastikan sobat semua untuk turun di Halte depan SPBU Mangkubumen Manahan Solo, kemudian berjalan santai sejauh 550 meter untuk menuju ke Taman Balekambang Solo.

Pesan dari kami ialah untuk pastikan sobat nanti memilih naik menggunakan Batik Solo Trans Koridor 4 Program Teman Bus menuju Taman Balekambang Solo. Jika berbeda koridor bus, dalam perjalanan sobat harus bertanya kepada sopir untuk turun di halte manakah beberapa bus antar koridor bertemu. Dan Ingatlah cerita ini untuk sobat yang ingin bersenang – senang menggunakan transportasi umum menuju taman kota untuk berwisata dan menikmati waktu santai.

Gimana tertarik mencoba? Kalau kami sudah, kamu kapan? Buat yang sudah mencoba komentar dibawah ya!! Koreksi juga kalau kami salah…Tks

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *