Pertama Kali Cobain Rujak Ice Cream Pak Gondrong Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Pertama Kali Cobain Rujak Ice Cream Pak Gondrong Solo. Cari info kuliner Solo terbaru? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Pertama Kali Cobain Rujak Ice Cream Pak Gondrong Solo

Kangen kulineran sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi kuliner enak terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Terasa begitu asyik menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian melelahkan dengan suasana berbeda. Era serba kekinian saat ini mau menikmati makan enak bersama serasa semakin seru. Duduk santai sambil menikmati suasana yang lebih syahdu dan nyaman ditemani aneka menu spesial adalah nikmat luar biasa bikin selalu bersemangat.

Spesial dong buat sobat semua yang mencari referensi kuliner kaki lima 2021 di Solo dan rekomendasi kuliner tradisional 2021 di Solo menikmati waktu untuk bersama sahabat dengan nuansa asik di Solo. Terlebih lagi nongkrong bersama di Solo sambil berbagi cerita pengalaman yang seru banget dan kedekatan keluarga yang lebih erat. Spesial untuk sobat semua cobain citarasa Pertama Kali Cobain Rujak Ice Cream Pak Gondrong Solo. Cocok banget jadi rekomendasi kuliner kaki lima asik di Solo….

Baru pertama kali cobain Rujak Ice Cream

Rasanya tuh seger khas rujak buah dengan citarasa bumbu rujak plus dipadukan nyes seger ice cream yang tentu semua orang suka ice cream. Ini adalah Rujak Ice Cream Pak Gondrong / Rujak Es Krim Pak Gondrong yang berada di Jalan Adi Sucipto Solo atau tepatnya depan Gedung Warastratama. Ya kamu bisa menemukannya disana.

Rujak Es Krim Pak Gondrong ini kuliner kaki lima favorit di Solo yang buktinya selalu ramai dikunjungi untuk menikmati setiap porsinya. Bahkan banyak juga yang ngebungkus buat dibawa pulang. Tetep sih kalau kami suka langsung dinikmati dilokasi karena pengalamannya akan berbeda.

Oh iya Rujak Es Krim Pak Gondrong selalu buka dari jam 12.00 hingga jam 18.00 WIB. Tempatnya asik buat nyicip banyak pepohonan rindang, tepi jalan dengan tiupan angin sepoi sepoi khas kaki lima.. Mau nyore ataupun siang siang buat ngadem oke.

Nyicip kuliner bersama @solocarimakan

Gimana tertarik mencoba? Kalau kami sudah, kamu kapan? Buat yang sudah mencoba komentar dibawah ya!! Koreksi juga kalau kami salah…Tks

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *