favehotel Solo SMK Jayawisata Surakarta Buka Kelas Industri

Halo sob, kali ini mau membagikan info favehotel Solo SMK Jayawisata Surakarta Buka Kelas Industri. Cari info hotel Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Hotel Solo : favehotel Solo SMK Jayawisata Surakarta Buka Kelas Industri

Bangga banget untuk sobat yang sering piknik ke Solo atau singgah ke Solo untuk liburan ataupun berbisnis lalu menginap di banyak hotel favorit Kota Solo. Hotel di Solo merupakan hotel favorit berkualitas dan hotel yang memiliki segudang inovasi salah satunya hotel yang berada di Kota Surakarta bernama Fave Hotel Solo ini memiliki inovasi peduli pendidikan bersama SMK Jayawisata Surakarta buka kelas industry.

Buka Kelas Industri SMK Jayawisata Surakarta Tandatangani  Kerjasama Dengan favehotel Solo

Pada hari Senin, 31 Mei 2021. favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru)  bersama dengan SMK Jayawisata Surakarta menandatangani MOU ‘Kelas Industri untuk bidang perhotelan dan perjalanan wisata”

Ika Florentina – Cluster General Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengungkapkan bahwa “ Diantara SMK dengan jurusan Perhotelan yang lain, SMK Jayawisata Surakarta ini merupakan yang tertua di Jawa Tengah. Kami favehotel Solo merasa bangga dan terhormat akhirnya dapat bekerjasama dan berkolaborasi dengan SMK Jayawisata dalam memajukan pendidikan yang selaras dengan dunia kerja saat ini, khususnya di bidang industri perhotelan. “

Penandatanganan MOU dilaksanakan di SMK Jayawisata Surakarta,  dimulai pada pukul 09:00 wib yang dihadiri oleh perwakilan favehotel Solo dan direksi dari SMK Jayawisata Surakarta . Acara ini diawali dengan pembukaan oleh Kepala Sekolah SMK Jayawisata                Suprapti,S.Pd.,S.Tr.Par.,M.si. Dalam sambutanya, beliau berharap dengan terwujudnya kerjasama ini, SMK Jayawisata dapat meningkatkan mutu dan kualitas pembelajaran yang sesuai dengan perkembangan industri perhotelan di masa sekarang. Sehingga dapat mencetak lulusan siap kerja yang mampu bersaing di lapangan kerja. kemudian dilanjutkan dengan sharing knowledge yang disampaikan langsung oleh Ika Florentina – Cluster General Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Ini merupakan bentuk komitmen dari favehotel Solo untuk meningkatkan kualitas pendidikan di bidang perhotelan yang selaras dengan dunia kerja. Sebelum resmi diperkenalkan kepada para murid dikelas industri,  maka kami menganjurkan untuk para guru mengikuti kegiatan “Hospitality Learning”. Dimana peserta akan mempelajari hotel etika dan juga lebih membuka sekaligus me-refresh wawasan peserta terhadap industri perhotelan, sehingga tenaga pendidik di SMK Jayawisata dapat membuat kurikulum yang sinkron dan sesuai dengan situasi kerja sesungguhnya.

Kedepan favehotel Solo akan terus konsisten terhadap kemajuan di dunia pendidikan. Selain itu akan ada banyak kegiatan – kegiatan yang kami selenggarakan, seperti pembukaan magang, menjadi mentor bagi guru – guru serta penyesuaian kurikulum dengan dunia usaha dan dunia industri (DUDI).

Source: From Press Release favehotel Solo

Advertisements
, , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *