The Alana Solo Pimpin Pasar Hotel di Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info The Alana Solo Pimpin Pasar Hotel di Solo. Nah penasaran info gaya hidup terbaru di Solo? Cekidot sob… 

Info Gaya Hidup: The Alana Hotel Pimpin Pasar Hotel di Solo

Bangga banget untuk sobat yang sering piknik ke Solo atau singgah ke Solo untuk liburan ataupun berbisnis lalu menginap di banyak hotel favorit Solo Raya. Hotel di Solo merupakan hotel favorit berkualitas dan hotel yang memiliki segudang prestasi salah satunya hotel yang berada di Colomadu, Karanganyar bernama The Alana Hotel Solo di bulan Mei 2021 ini berhasil meraih Tripadvisor Travelers Choice Award 2021 wujud konsisten memberikan pengalaman menginap yang sangat memuaskan kepada semua travelers selama kurun waktu 12 bulan terakhir.

The Alana Hotel & Convention Center Solo, Pimpin Pasar Hotel di Solo

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh The Alana Hotel & Convention Center Solo. Pada akhir Mei ini, The Alana Hotel & Convention Center Solo dinobatkan sebagai The Winner of Joglosemar Leading Hotel in Solo dari Joglosemar Tourism Awards 2021.

“Ini merupakan prestasi membanggakan bagi kami dan tentunya apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh tamu yang telah menginap di The Alana Hotel & Convention Center Solo. Berkat kepercayaan mereka untuk staycation  di hotel kami, kami dinobatkan sebagai Leading Hotel in Solo,” tutur Sistho A. SRESHTHO, ST, CHA, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Joglosemar Tourism Awards diadakan tahunan bertujuan memberikan apresiasi kepada jasa pariwisata di Jogja, Solo dan Semarang yang terdiri dari para pelaku pariwisata seperti: Hotel, Resort, Villa, Travel Agent dan maskapai serta pendukung pariwisata seperti: Mikro, Usaha Kecil Menengah (UMKM), khususnya Yang mendukung pembangunan dalam rangka mempromosikan daya tarik wisata di Joglosemar. Melalui proses assessment yang cukup panjang dimulai dari Online Voting Joglosemar Tourism Awards, Board Of Advisor 13 stakeholders yang berlatar belakang industri Tourism, dan juga research partner kami Binus Business School.

Menjadi The Winner of Joglosemar Leading Hotel in Solo ini menambah deretas prestasi The Alana Hotel & Convention Center Solo, setelah sebelumnya pada tahun 2019, hotel yang dipimpin oleh Sistho tersebut menyabet gelar Hotel Bintang Empat Terbaik se-Jawa Tengah melalui Abiwara Pariwisata dari Disporapar Provinsi Jawa Tengah.

“Setiap prestasi yang berhasil kami torehkan tidak lekas membuat kami berpuas diri, kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan, memuaskan setiap tamu yang staycation di hotel kami, serta memastikan bahwa setiap tamu mendapatkan pengalaman staycation terbaik,” pungkas Sistho.

Melihat sederet prestasi yang telah ditorehkan oleh The Alana Hotel & Convention Center Solo, sudah dapat dipastikan bahwa pengalaman staycation terbaik hanya akan Anda dapatkan di The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Advertisements
, , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *