Favehotel Solo SMK Saraswati Sukoharjo Buka Kelas Industri

Halo sob, kali ini mau membagikan info favehotel Solo Bersama SMK Saraswati Sukoharjo Buka Kelas Industri. Cari info hotel Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Hotel Solo : favehotel Solo Bersama SMK Saraswati Sukoharjo Buka Kelas Industri

Bangga banget untuk sobat yang sering piknik ke Solo atau singgah ke Solo untuk liburan ataupun berbisnis lalu menginap di banyak hotel favorit Kota Solo. Hotel di Solo merupakan hotel favorit berkualitas dan hotel yang memiliki segudang inovasi salah satunya hotel yang berada di Kota Surakarta bernama Fave Hotel Solo ini memiliki inovasi peduli pendidikan bersama SMK Saraswati Sukoharjo buka kelas industry.

Buka Kelas Industri SMK Saraswati Sukoharjo Tandatangani  Kerjasama Dengan favehotel Solo

Pada hari Senin, 24 Mei 2021. favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru)  bersama dengan SMK Saraswati Sukoharjo menandatangani MOU ‘Kelas Industri Otomatisasi Tata Kelola Perkantoran (OTKP)’ di SMK Saraswati Sukoharjo.

favehotel Solo Bersama SMK Saraswati Sukoharjo Buka Kelas Industri

Ika Florentina – Cluster General Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) mengungkapkan bahwa “Sebenarnya rencana kerjasama ini sudah ada dari tahun 2018, saya sudah berniat membantu mengembangkan program – program pendidikan yang ada di SMK Saraswati Sukoharjo, dan beryukur akhirnya di pertengahan tahun 2021 ini salah satu program yang sudah kami rencanakan dapat terealisasikan. Saya sangat excited dan optimis dengan adanya kelas baru ini SMK Saraswati Sukoharjo mampu mencetak lulusan yang berkualitas dan kompeten serta dapat bersaing khususnya di Hospitality Industry. “

Kegiatan ini diadakan pada hari Senin, 24 Mei 2021, dimulai pada pukul 09:00 wib yang dihadiri oleh perwakilan favehotel Solo dan guru SMK Saraswati Sukoharjo. Acara ini diawali dengan pembukaan oleh Kepala Sekolah SMK Saraswati Dra. Ujiantari Retno Purwaningrum. Dalam sambutanya, beliau berharap dengan terwujudnya kerjasama ini, dapat meningkatkan mutu dan kualitas SMK Saraswati menjadi lebih baik sekaligus menghadirkan warna baru pada sekolah tersebut. Lalu dilanjutkan dengan sharing knowledge yang disampaikan langsung oleh Ika Florentina – Cluster General Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Dengan komitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang selaras dengan dunia kerja, tentunya favehotel Solo tidak serta merta bekerjasama dengan SMK Saraswati Sukoharjo. Sebelum resmi diperkenalkan kepada peserta didik baru, nantinya kami, dari pihak favehotel Solo akan mengadakan ‘Hospitality Learning’ yang dikhususkan dan diikuti oleh guru SMK Saraswati yang akan di selenggarakan di favehotel Solo selama 2 hari 1 malam. Dalam sesi tersebut peserta akan mengikuti ‘Hospitality Learning’ untuk mempelajari hotel etika dan juga lebih membuka wawasan peserta terhadap industri perhotelan, sehingga tenaga pendidik di SMK Saraswati dapat membuat kurikulum yang sinkron dengan situasi kerja sesungguhnya.

Ini merupakan wujud nyata komitmen dari favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) dalam membangun jejaring keterhubungan dengan dunia pendidikan. Kedepan favehotel Solo akan terus konsisten terhadap kemajuan di dunia pendidikan. Selain itu akan ada banyak kegiatan – kegiatan yang kami selenggarakan, seperti pembukaan magang, menjadi mentor bagi guru – guru serta penyesuaian kurikulum dengan dunia usaha dan dunia industry (DUDI).Source: From Press Release favehotel Solo

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *