Buka Puasa 2021 Solia Zigna Laweyan Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Buka Puasa 2021 Solia Zigna Laweyan Solo. Cari info kuliner Solo terbaru? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Buka Puasa 2021 Solia Zigna Laweyan Solo

Kangen kulineran sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi kuliner enak terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Terasa begitu asyik menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian melelahkan dengan suasana berbeda. Era serba kekinian saat ini mau menikmati makan enak bersama serasa semakin seru. Duduk santai sambil menikmati suasana yang lebih syahdu dan nyaman ditemani aneka menu spesial adalah nikmat luar biasa bikin selalu bersemangat.

Spesial dong buat sobat semua yang mencari referensi kuliner Ramadan 2021 di Solo dan rekomendasi buka puasa 2021 di Solo menikmati waktu untuk bersama keluarga maupun sahabat dengan nuansa asik di Solo. Terlebih lagi buka puasa bersama di Solo sambil berbagi cerita pengalaman yang seru banget dan kedekatan keluarga yang lebih erat. Spesial untuk sobat semua cobain citarasa Buka Puasa 2021 Solia Zigna Laweyan Solo. Cocok banget jadi rekomendasi buka puasa di Solo….

Nikmatnya Bulan Ramadan di Solia Zigna

Memasuki bulan Ramadan tentu tingkat keterisian kamar akan menurun jika dibandingkan dengan hari-hari biasanya, namun hal itu tidak membuat Solia Zigna berhenti memberikan penawaran menarik bagi tamu selama bulan Ramadan.

Pada bulan April ini, Solia Zigna memberikan penawaran bagi tamu yang menghendaki berbuka puasa bersama dengan jumlah minimal 20 orang dapat memilih Iftar Journey Package yang dibanderol dengan harga Rp 80.000,- net per orang. Paket tersebut sudah termasuk meeting room, set menu yang berbeda setiap harinya, live cooking, dan juga sajian takjil secara cuma-cuma.

Bagi tamu yang menghendaki menginap, Solia Zigna juga menawarkan Ramadan Getaway: The Home Coming dengan beberapa pilihan. Yang pertama yaitu deluxe room only di harga Rp 358.000,-, deluxe room Rp 408.000,- termasuk sarapan pagi, dan deluxe room Rp 588.000,- termasuk sarapan pagi dan juga makan malam. Semua pilihan sudah termasuk sajian takjil.

Selain itu, ada pula Ramadan Hot Deal yang menggunakan website resmi Solia Zigna. Tamu cukup memasukkan kode ZigFast pada saat memilih tipe kamar di www.soliahotels.com/solia-zigna yang sudah secara otomatis mendapatkan harga mulai dari Rp 328.000,- tergantung tanggal dan kategori kamar. Kedua promo tersebut berlaku pada 11 – 30 April 2021.

Truntum Restaurant yang terletak di lantai 2 Solia Zigna memiliki menu Beverage of the Month yaitu Es Laksamana dan Kurmavera. Es Laksamana merupakan minuman yang terbuat dari mango puree, creamer, susu segar, serta air kelapa. Sedangkan Kurmavera merupakan campuran dari buah kurma, lidah buaya, dan air kelapa. Kedua minuman tersebut hanya tersedia selama bulan Ramadan saja.

Tidak hanya itu, Sogan Lounge yang merupakan sebuah tea lounge yang terletak di lobby utara Solia Zigna juga meluncurkan paket bundling Cakelebration yang terdiri dari sepotong kue beserta kopi manual brewing yang dibanderol dengan harga Rp 48.000,- net saja.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Solia Zigna Kampung Batik di Jl. Dr Radjiman 525, Laweyan, dengan nomor reservasi di 085231525525 atau 02717470000, bisa juga di email reservation.laweyan@soliahotels.com. Tidak lupa media sosial di Instagram @soliazigna dan Facebook Solia Zigna.

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *