Ramadan 2021 Buka Puasa Sepuasnya favehotel Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Ramadan 2021 Buka Puasa favehotel Solo Tema Nusantara. Cari info kuliner Solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Ramadan 2021 Buka Puasa favehotel Solo Tema Nusantara

Kangen kulineran sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi kuliner enak terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Terasa begitu asyik menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian melelahkan dengan suasana berbeda. Era serba kekinian saat ini mau menikmati makan enak bersama serasa semakin seru. Duduk santai sambil menikmati suasana yang lebih syahdu dan nyaman ditemani aneka menu spesial adalah nikmat luar biasa bikin selalu bersemangat.

Spesial dong buat sobat semua yang mencari referensi kuliner Ramadan 2021 di Solo dan rekomendasi buka puasa 2021 di Solo menikmati waktu untuk bersama keluarga maupun sahabat dengan nuansa asik di Solo. Terlebih lagi buka puasa bersama di Solo sambil berbagi cerita pengalaman yang seru banget dan kedekatan keluarga yang lebih erat. Spesial untuk sobat semua cobain citarasa Ramadan 2021 Buka Puasa favehotel Solo Tema Nusantara. Cocok banget jadi rekomendasi buka puasa di Solo….

favehotel Solo Hadirkan Menu Buka Puasa Tema Nusantara

Yeay sebentar lagi, kita akan menjalankan ibadah puasa Ramadan 1442 H. Bagi sobat yang bingung, mau buka puasa dimana, favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) bisa menjadi jawaban dari kebingungan sobat. Cukup dengan harga Rp.60.000,00/ orang. Sobat sudah bisa menikmati beragam menu khas nusantara dengan sistem “All You Can Eat”.

Ibu Ika Florentina selaku Cluster General Manager favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) bercerita bahwa pada tahun ini, favehotel Solo mengusung tema “Sweet Ramadan” dengan harapan, Ramadan tahun ini semanis menu – menu yang disajikan oleh team favehotel Solo yang menyajikan menu – menu khas Nusantara, sehingga dapat memberikan moment bahagia saat berkumpul bersama keluarga maupun kolega yang tak terlupakan. Tak lupa favehotel Solo juga tetap menerapkan protocol kesehatan yang ketat, dimana untuk dapat menikmati  sajikan buka puasa di favehotel Solo, sobat diwajibkan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu.

Beragam menu khas Nusantara dapat sobat nikmati disini yang kami sajikan secara live cooking seperti : Rawon, Tahu Gimbal, Lontong Opor, dan masih banyak menu pilihan lainnya yang menggugah selera. Setiap menu yang favehotel Solo sajikan, akan berganti setiap harinya, sehingga bagi sobat yang berkunjung tiap haripun merasakan kenikmatan semua menu yang favehotel Solo sajikan.

Beberapa menu Ramadan 2021 Buka Puasa Sepuasnya favehotel Solo Tema Nusantara..

Selama masih masa pandemi seperti saat ini, favehotel Solo (favehotel Manahan Solo dan favehotel Solo Baru) membatasi jumlah kunjungan, yang biasanya favehotel Solo bisa menerima hingga 600 orang perharinya, maka favehotel Solo akan batasi maksimal di 300 orang setiap harinya. Dimana favehotel Solo menyediakan 2 venue yaitu di Lime restaurant dan meeting room.

Selain promo untuk buka puasa, favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) juga memberikan promo menginap, bagi sobat yang melakukan pemesanan via direct booking ke hotel melalui WhatsApp dinomor 0895422594956 untuk favehotel Manahan Solo, dan 0895422594954 untuk favehotel Solo Baru, sobat akan mendapatkan promo time dengan harga Rp.250.000,00/malam sobat akan langsung mendapatkan voucher cash back sebesar Rp.30.000,00 yang dapat sobat tukarkan untuk makan maupun menginap kembali di favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Tunggu apa lagi, lakukan pemesanan melalui aplikasi WhatsApp di nomor : 082220438345, 0895618909159, 082225190936 untuk di favehotel Manahan Solo. Sedangkan untuk di favehotel Solo Baru di nomor 082225190936 dan 081230686774. Dapatkan penawaran special dari favehotel Solo, dimana BUY 10 FREE 1.

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *