Desain Four Points Hotel Solo Calon Hotel Mewah Terbaru

Halo sob, kali ini mau bagi info Desain Four Points Hotel Solo Calon Hotel Mewah Terbaru. Cari info proyek Solo terbaru? Cekidot sob….

Info Proyek Solo : Desain Four Points Hotel Solo Calon Hotel Mewah Terbaru

Kota Solo terus berbenah dan tumbuh berkembang sehingga banyak sekali hal baru yang keren di Solo yang asik banget untuk sobat kunjungi langsung. Sejumlah properti baru di Solo tumbuh dan siap meramaikan serta pastinya memanjakan sobat semua. Sobat semua pasti kenal banget tentang properti Four Points Hotel Solo atau Four Points by Sheraton Solo.

Four Points Hotel Solo ini properti terbaru yang dibangun isu terbarunya akan dibangun diatas lahan ex-Hailai Fajar Indah Solo. Sebelumnya beredar kabar bahwa Four Points Hotel Solo akan dibangun dilahan ex-Hotel Cakra yang berada di Jalan Slamet Riyadi Solo. Menarik sekali, mendengar bahwa Four Points Hotel Solo dikembangkan di Kota Solo. Four Points Hotel Solo ini bakal jadi meramaikan bisnis hotel di Solo dan sekitar. Jadi nanti benar direalisasikan pembangunan Four Points Hotel Solo, calon hotel mewah ini bisa menjadi tempat staycation baru di Solo.

Isu Four Points Hotel Solo berhembus kencang dikalangan forumer Skyscrapercity.com , bahkan menjadi kabar lama yang kembali muncul membuat kehebohan forumer menyambut desain terbaru Four Points Hotel Solo yang tampil lebih modern futuristik dibanding sebelumnya Four Points Hotel Solo nampak lebih menampilkan gaya modern classic.

Inilah rendering desain Four Points Hotel Solo atau Four Points by Sheraton Solo. Sementara rendering desain menampilkan façade bangunan dari Four Points Hotel Solo. Belum diketahui untuk rendering desain interiornya. Netizen yang juga forumer Skyscrapercity.com melalui ID @yudhit mengabarkan Ini dia rendering desain terbaru Four Points by Sheraton Solo, Melihat rendernya lokasi di Ex-Hailai atau lokasinya yang berbeda. Rendering desain terbaru dari Four Points Hotel Solo yang dibagikan oleh @yudhit forumer Skyscrapercity.com bersumber dari akun instagram @pg.architect.

Untuk menjawab rasa penasaran kita semua, lebih baik kita bersabar menunggu saja informasi resmi dari pihak terkait. Semoga direalisasikan dan tetap dibangun…

Sumber : Informasi dari https://www.skyscrapercity.com/

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *