Belajar Ilmu Dasar Meracik Kopi di C&L Coffee

Halo sob , kali ini mau bagi info Belajar Ilmu Dasar Meracik Kopi di C&L Coffee. Cari info kuliner Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Kuliner Solo : Belajar Ilmu Dasar Meracik Kopi di C&L Coffee

Pengen bisa meracik kopi sendiri sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi Belajar Ilmu Dasar Meracik Kopi terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Seru banget duduk santai sambil menikmati suasana yang lebih syahdu dan nyaman ditemani secangkir kopi adalah nikmat luar biasa bikin selalu bersemangat. Terlebih lagi secangkir kopi ini diracik dengan tangan sendiri tentu akan semakin terasa nikmat. Selain itu bisa berbagi ilmu dan pengalaman Ilmu Dasar Meracik Kopi kepada rekan maupun sahabat.

Spesial dong buat sobat semua yang pengen belajar seputar kopi, ini dia C&L Coffee Berbagi Pengetahuan Ilmu Dasar Meracik Kopi…

C&L Coffee Berbagi Pengetahuan Ilmu Dasar Meracik Kopi

Kopi merupakan tren yang sedang booming di kalangan anak muda, tidak hanya untuk diminum namun juga untuk dipelajari lebih dalam.

Kesempatan ini diambil oleh C&L Coffee untuk menggelar sebuah workshop bertajuk Drinkology vol 1 − Brew Your Base: Be a Coffee Expert pada 22 Februari 2021 di C&L Coffee, Jl. Dr. Rajiman 525, Laweyan. Sebagai salah satu kedai kopi baru yang ada di Kota Solo, agenda yang akan rutin dilaksanakan setiap dua bulan sekali ini diadakan untuk menunjang branding C&L Coffee ke masyarakat luas dan juga sebagai ajang untuk mempelajari ilmu yang baru di bidang kuliner.

Workshop ini bekerjasama dengan Home Coffee Roastery dan juga Solo Barista Course yang merupakan salah satu tempat pelatihan dan bimbingan untuk para calon barista atau pelaku bisnis kopi di Solo.

Kegiatan ini diikuti sebanyak kurang lebih 25 peserta dari berbagai daerah mulai dari Surakarta, Sragen, hingga Wonogiri. Peserta mengikuti workshop cara membuat kopi secara manual ataupun menggunakan espresso machine ini dengan penuh semangat dan antusiasme yang tinggi.  Tidak hanya mempelajari terkait teori dan sejarah kopi, peserta juga diajak untuk mencicipi berbagai varian kopi yang didemonstrasikan oleh pembicara yang merupakan seorang profesional di bidangnya, Deryl Juniar. Peserta juga diajak untuk mempraktikkan secara langsung teknik manual brewing dan membuat basic espresso menggunakan espresso machine dengan baik.

Di akhir acara, seluruh peserta mendapat sertifikat pelatihan yang resmi dan dapat bermanfaat bagi masing-masing dari mereka. Bagi peserta yang beruntung juga mendapatkan berbagai macam doorprize seperti voucher, merchandise, hingga coffee beans.

Ke depannya, Drinkology akan mengangkat berbagai metode racikan minuman lain sebagai sarana berbagi ilmu bagi yang ingin mendalaminya.

Advertisements
, , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *