Ngintip Kopi Snama Dekat UMS Tempat Ngopi Terbaru di Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Ngintip Kopi Snama Dekat UMS Tempat Ngopi Terbaru di Solo. Cari info kuliner solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Ngintip Kopi Snama Dekat UMS Tempat Ngopi Terbaru di Solo

Kangen kuliner sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi tempat ngopi terbaru di Solo ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Terasa begitu asyik menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian melelahkan dengan suasana berbeda. Era serba kekinian saat ini mau nongkrong bahkan kerjapun serasa semakin seru. Sobat tentu merasakan sendiri mulai dari ngerjain banyak pekerjaan maupun tugas, sekarang lebih seru dilakukan dimana pun sambil menikmati suasana asyik dan lebih santai.

Duduk santai sambil menikmati suasana yang lebih syahdu dan nyaman ditemani secangkir kopi enak kuliner favorit di Solo dengan suasana yang berbeda adalah nikmat luar biasa bikin selalu bersemangat berkreasi.

Spesial dong buat sobat semua yang pengen menghabiskan waktu kumpul bareng bersama sahabat maupun keluarga menikmati suasana unik ditemani secangkir kopi dan bikin kangen di Solo. Terlebih lagi sambil berbagi cerita pengalaman yang seru banget. Iniloh ada gaes, sobat semua bisa cobain Kuliner Kopi Snama Tempat Ngopi Favorit di Solo.

Uniknya Kopi Snama Dekat Kampus UMS Tempat Ngopi Terbaru di Solo

Kopi Snama adalah tempat ngopi di Solo yang menawarkan suasana keunikan bangunan yang minimalis dan modern sebagai tempat ngopi favorit di Solo menikmati aneka menu Kopi yang lebih light, lebih nyaman sehingga sobat bisa merasakan kebahagian dan bersemangat dalam menemukan ide kreatif baru dalam diskusi bersama sahabat yang seru.

Cerita Lahirnya Kopi Snama Dekat Kampus UMS

Kisah kelahiran Kopi Snama Solo berawal dari keinginan pemilik untuk menghadirkan tempat ngopi yang seru dengan suasana unik bangunan yang diciptakan seperti permainan bentuk – bentuk lengkung yang indah dan menarik di mata manusia ketika pertama kali melihatnya. Selain itu juga pemilihan menu Kopi ataupun camilan yang dihadirkan untuk sobat semua adalah menu – menu yang asik buat teman ngobrol, moodboster menemukan ide – ide baru seperti kopi ringan dan manis ini pas banget buat sobat yang belum bisa menikmati kopi strong.

Akhirnya sepulang menikmati secangkir kopi yang seru di Kopi Snama, sobat mendapatkan banyak hal baru, sebagai ruang yang membantu berproses kreatif yang lebih menyenangkan sesuai dengan semangat dari nama Kopi Snama Coffee and Talk yaitu Senama atau Seide.

Suasana Kopi Snama Dekat UMS Tempat Ngopi Favorit di Solo

Menyenangkan sekali menikmati secangkir kopi di Kopi Snama Dekat UMS Solo. Sobat bisa merasakan langsung tempat ngopi dan nongkrong bernama Kopi Snama Dekat UMS Solo yang tampil dengan sentuhan konsep coffee shop bergaya kekinian yang keren banget dan pastinya nyaman dan sangat menyenangkan. Suasana yang tenang karena lokasinya masih baru dan strategis yang nantinya akan tumbuh beberapa tempat kuliner baru, disekitar banyak kosan yang sekarang masih sepi.

Hal ini mungkin juga dipengaruhi juga desain bangunan yang meminimalkan kebisingan suara dari luar. Tata ruang dan desain yang memungkinkan kebisingan suara dari luar lokasi bisa diminimalkan. Ada satu bangunan utama yang pintunya dari samping dan belakang. Penempatan ruang semi terbuka pun tidak langsung bertemu dengan ruang luar. Seperti dalam wadah yang mengayomi begitu. Koreksi ya kalau salah, monggo komentar dibawah.

Oke sesuai yang sudah diceritakan diawal, Kopi Snama Dekat UMS Solo menawarkan suasana keunikan bangunan yang minimalis dan modern sebagai tempat ngopi favorit di Solo. Sobat bisa melihat dan merasakan sendiri, Kopi Snama Dekat UMS Solo ini terdiri atas 5 ruang menurut ASEDINO yaitu pertama ruang utama berupa bangunan utama yang menjadi ruang tertutup no smoking area diperuntukan untuk sobat yang ingin suasana ruang lebih tertutup ber AC karena hanya terdapat 3 meja saja lengkap dengan colokan listrik, lalu selebihnya diperuntukan untuk area bar coffee shop nya.

Kedua ialah ruang semi outdoor yang berada sebelah timur bangunan utama, area ini terbelah olah akses jalan setapak untuk menuju taman dan ruang semi terbuka serta area service seperti dapur dan kamar mandi dibelakang. Spot cukup mungil menempel di bangunan utama, tersedia 3 meja outdoor on the spot. Sebagian besar lain dari ruang semi outdoor sisi timur berbentuk C dibuatkan desain ruang berundak seperti tribun lengkap dengan 3 meja on the spot dan colokan listrik. Lalu didesain juga juga meja memanjang untuk 3 orang.

Terdapat pula tanaman beserta pot permanen yang sengaja didesain tak beraturan sehingga tercipta suasana yang lebih hijau dan dinamis. Oh iya supaya pengkondisian udara lebih maksimal, juga terdapat kipas angin yang ternyata juga sebagai lampu untuk menerangi. Ruang semi outdoor ini dilengkapi penutup atap fiber yang sedikit buram dan agak tebal supaya sinar matahari tetap bisa menerangi ruang. Penutup atap ini ditopang oleh rangka atap berwarna putih motif chevron.

Ketiga ialah tanaman yang sangat luas untuk ukuran coffee shop sebesar Kopi Snama Dekat UMS Solo. Taman ini didesain simple, seperti lapangan mini berundak naik dengan rerumputan hijau yang terawat dan disisi timur terdapat tanaman perdu seperti ilalang dan tanaman berdaun lebar.

Keempat ialah ruang semi outdoor dengan penutup atap yang langit langitnya dipercantik material seperti kayu yang mengkilat agar tetap terasa nuansa alami lalu ditopang oleh 3 pilar baja berwarna putih berbentuk huruf L terbalik. Terdapat 3 meja yang terdiri dari 2 meja / coffee table cukup besar lengkap dengan kursi sofa dan 1 meja lebih tinggi seperti meja makan lengkap dengan kursi. Oh iya supaya pengkondisian udara lebih maksimal, juga terdapat kipas angin yang ternyata juga sebagai lampu untuk menerangi. Agar ruang semakin dinamis terdapat visual grafis berupa motif abstrak yang menghiasi dinding.

Kelima ialah ruang service seperti dapur, kamar mandi dengan tetap corak desain minimalis dan modern namun terlihat lebih bermain unsur geometris tegas seperti garis vertikal maupun horizontal. Selain itu, kemungkinan pemilik senang sekali menerapkan desain serba 3 dari furniture hingga konsep 3 ruang utama dengan pelengkap.

Keunikan Kopi Snama Dekat UMS Tempat Ngopi Favorit di Solo

Oke, keunikan Kopi Snama Solo ini ialah ruang ngopi yang menyenangkan alias tempat ngopi yang seru untuk bercerita dengan corak desain bangunan minimalis dan modern yang menonjolkan banyak sekali permainan lengkung, keimutan / kemungilan lalu dengan produknya yang menarik seperti varian menu kopi susunya yang terasa ringan dan manis, sehingga banyak disukai orang yang ingin bersantai khususnya sebagian wanita menyukai kopi ringan dan manis.

Menariknya juga Kopi Snama ini tampil dengan desain coffee shop yang lahir ditengah badai pandemic dan berupaya beradaptasi dengan pandai terlihat dari kapasitas ruang yang terbatas, konsep semi terbuka dengan taman luas ditengah lokasi coffee shop dan zonasi ruang oke. Bagi sobat yang ingin privasi untuk bekerja disarankan di ruang tertutup. Dan sobat yang ingin bebas dan bersosialisasi dan tetap intim disarankan di ruang semi terbuka. Harapannya sobat semua bisa mendapatkan banyak hal ataupun ide baru dan juga tetap aman nyaman sesuai dengan protokol kesehatan.

Kopi Snama ini tumbuh menjadi spot photoshoot atau photo produk favorit di Solo. Jadi harap bersabar ya. Usahakan untuk sobat yang ingin melakukan kegiatan photoshoot harap untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu dan disarakan untuk weekday dikarenakan ketika weekend focus full customer experience.

Aneka Kopi Snama Dekat UMS Tempat Ngopi Favorit di Solo

Banyak menu favorit di Kopi Snama Coffee and Talk mulai dari aneka Kopi, Non-Kopi, Camilan dan masih banyak pilihan lain. Kopi Snama Dekat UMS ini zona nya buat sobat semua penikmat kopi yang light gitu karakternya. Aroma dan citarasa kopinya itu nikmat dan soft, jadi aman dan menyenangkan buat sobat yang ingin sekedar ngopi santai. Nah kemarin sih cobain menu signature yang namanya S.S.L yang hot merasakan nikmatnya perpaduan coffee, cinnamon, dan crème brule foam. Lalu juga mencoba varian menu signature bottled yang bernama Kopi dari Karangasem merasakan segernya perpaduan racikan kopi susu gula aren spesial Kopi Snama Solo.

Lokasi Kopi Snama Dekat UMS Tempat Ngopi Favorit di Solo

Kopi Snama Solo lokasinya berada di Jalan Matoa Raya 1, Karangasem, Laweyan, Surakarta. Petunjuk lokasi Kopi Snama Solo berada di barat SMP N 3 Surakarta letaknya di selatan jalan. Kopi Snama Solo selalu buka setiap hari mulai dari jam 09.00 hingga 22.00 WIB. Info petunjuk lokasi cek GoogleMaps, ketik aja “Kopi Snama” langsung deh ketemu nanti. Info lebih lanjut sobat bisa menghubungi dan cek melalui instagram @kopi.disnama .

Untuk kenyamanan dan keamanan, sobat semua dihimbau jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan. 

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *