Sudah Kenal Belum? Lapis Aren Balapan Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Sudah Kenal Belum? Lapis Aren Balapan Bolu Lembut Oleh Oleh Khas Solo. Cari info kuliner solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Kuliner Solo : Lapis Aren Balapan Bolu Lembut Oleh Oleh Khas Solo

Kangen kuliner sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi kuliner khas Solo terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Terasa begitu asyik menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian melelahkan dengan cara memanjakan diri. Nah salah satunya ialah duduk santai sambil menikmati suasana rumah yang nyaman ditemani seporsi lezatnya kuliner favorit di Solo apalagi kuliner khas yang dekat di hati adalah nikmat luar biasa bikin selalu bersemangat dan gembira setiap harinya. Bahkan terasa semakin istimewa jika dinikmati bersama keluarga dirumah, ataupun rekan kerja di kantor maupun teman kuliah di kosan melepas kerinduan citarasa khas kuliner favorit di Solo.

Hayo siapa nih yang kangen banget sama lembutnya bolu khas Solo? Dulunya sering banget jajan buat menikmati khasnya kuliner Lapis Aren sebagai teman camilan penyemangat ketika nugas di kosan. Huh sekarang saking sibuknya, bahkan sudah merantau jauh demi si doi. Buruan telpon saudara, pesan Lapis Aren buat oleh – oleh di doi atau ortu si doi. Buat yang belum kenal , pengen tau cerita kelembutan bolu Lapis Aren Balapan atau sobat yang ingin melepas kerinduan Lapis Aren Balapan yang dekat di hati, yuk nyimak sampai selesai yak..

Inilah Lapis Aren Balapan Bolu Lembut Oleh Oleh Khas Solo… Dan sekarang ada Kopi Enak untuk Bolu Lembut khas Solo….

Lapis Aren Balapan Bolu Lembut Oleh Oleh Khas Solo

Lapis Aren Balapan Solo adalah bolu yang lembut dan lezat, berpadu mesra dengan berbagai macam rasa dan topping yang istimewa yaitu diantaranya Coklat, Keju, Kacang Karamel. Dengan rasa yang spesial, membuat Lapis Aren Balapan Solo bolu lembut berkualitas selalu dirindukan dan bikin ketagihan dengan citarasa khas Lapis Aren. Lapis Aren Balapan Solo dikenal sebagai bolu paling lembut se-kota Solo. Lapis Aren Balapan oleh oleh khas Solo yang wajib untuk dibawa pulang dan dinikmati bersama keluarga maupun sahabat. Kerinduan sobat semua akan Lapis Aren Balapan Solo ini yang lahir dan launching pada Mei 2019 dan sekarang semakin berkembang dan dicintai sobat semua menjadi kuliner favorit khas Solo.

Cerita Lapis Aren Balapan Solo

Kisah kelahiran Lapis Aren Balapan Solo berawal dari pengalaman atau kenangan pemilik sebagai bagian dari keluarga besar perantauan dengan anggota keluarga yang tersebar di seluruh Pulau Jawa dan menjadi kebiasan bagi nenek pemilik untuk rutin berkunjung ke masing – masing kota menjenguk setiap sanak keluarga, termasuk keluarga pemilik yang tinggal di Kota Solo.

Salah satu momen paling dinantikan oleh pemilik dimasa kecil adalah momen kedatangan nenek ke Kota Solo, menjemput beliau di Stasiun Solo Balapan. Dan inilah yang paling dinantikan oleh pemilik sewaktu kecil ialah setiap kali nenek pemilik tiba, beliau selalu datang dengan membawa berbagai macam buah tangan, sebuah tradisi yang selalu beliau lakukan setiap berkunjung ke semua orang.

Tradisi itulah yang menjadi sumber inspirasi pemilik, untuk menjadikan Lapis Aren Balapan bolu lembut di Solo ini lebih dari sebuah bolu khas Solo. Melainkan sebagai sebuah buah tangan atau tanda cinta kasih dan persahabat untuk kerabat, sahabat, dan keluarga tersayang.

Keunikan Lapis Aren Balapan Solo

Gula aren terbuat dari nira pohon aren, warnanya lebih cokelat. Gula aren, gula tradisional khas Jawa dengan aroma khas yang menggoda, menjadi dasar dari semua hidangan enak penuh cita rasa. Bolu lembut Lapis Aren Balapan Solo terbuat dari gula aren asli. Nah jadi nikmatnya Lapis Aren Balapan Solo dengan taburan gula aren di dalam adonannya. Sobat bisa merasakan cita rasanya yang khas, setiap gigitan Lapis Aren Balapan Solo akan membangkitkan rasa dan kenangan yang manis memanjakan.

Uniknya Lapis Aren Balapan bisa memadukan bolu lembut, berbagai rasa seperti vanilla, coklat, pandan, dan aneka topping yang semuanya terbuat dari bahan berkualitas menjadikan Lapis Aren Balapan kuliner favorit di Solo.

Nah keunikan yang menjadi karakter dari Lapis Aren Balapan, selain dari kelembutan dan citarasa jika dilihat dari fisiknya ialah selalu tampil dominan 2 layer / lapis besar, layer dasar selalu bolu lembut aren, lapis kedua diatasnya ialah bolu lembut sesuai dengan pilihan rasa yang dipadukan misalnya rasa Pandan. Antara 2 layer dominan, terdapat layer penyatu. Kemudian teratas adalah aneka pilihan topping.

Aneka Pilihan Lapis Aren Balapan Solo

Lapis Aren Balapan Solo dikenal sebagai bolu paling lembut se-kota Solo. Lapis Aren Balapan Solo memiliki banyak pilihan dengan total 7 pilihan mulai dari 5 lapis aren seperti Lapis Aren Kacang Karamel, Lapis Aren Pandan, Lapis Aren Terang Bulan, Lapis Aren Red Velvet, dan terbaru Lapis Aren Original. Nah 2 pilihan lainnya dari Lapis Aren Balapan Solo adalah varian brownies lumer seperti Brownies Aren Cokelat Kacang Karamel, dan Brownies Aren Cokelat Keju.

Nah kebetulan ASEDINO mencoba 2 varian pilihan rasa Lapis Aren Balapan Solo yang wajib sobat semua bawa pulang untuk oleh – oleh khas Solo. Pertama ialah Lapis Aren Kacang Karamel merupakan bolu gula aren dan coklat yang legit dan lembut dengan taburan kacang karamel, keju dan meises di atasnya. Kedua ialah Lapis Aren Pandan merupakan bolu gula aren dan vanilla yang legit dan lembut dengan taburan kacang karamel di atasnya.

Dan selanjutnya ada varian terlaris dari Lapis Aren Balapan Solo yaitu Lapis Aren Terang Bulan merupakan bolu gula aren dan bolu pandan yang legit dan lembut dengan taburan keju di atasnya.

Kemasan Lapis Aren Balapan Solo

Lapis Aren Balapan Solo bolu lembut yang lezat dikemas didalam kotak yang tampil keren informatif. Kotanya tampil dominan warna orange seperti mendekati visualisasi warna gula aren dengan bahan kotak yang bagus tetap terlihat rapi.

Kopi Enak untuk Bolu Lembut khas Solo

Kabar gembira untuk sobat semua di akhir Tahun 2020 lalu memanjakan sobat semua dengan menawarkan sensasi nikmatnya bersama untuk menikmati Kopi Kanto kopi enak, kopi hits Jakarta ditemani Lapis Aren bolu lembut di Kota Solo merupakan kombinasi sensasi yang memanjakan di mulut. Kombinasi kopi enak dan bolu lembut cocok banget dinikmati bersama teman, pasangan dan keluarga, serunya kumpul jadi semakin asyik. Kopi Kanto Kopi Enak dan Lapis Aren Bolu Lembut keduanya terbuat dari Gula Aren Asli jadi sensasi lezatnya mantap. Sobat bisa kepoin juga instagram @kopikantosolo .

Foto Kopi Enak + Bolu Lembut

Foto Kopi Kanto Kopi Enak

Suasana Store Resmi Lapis Aren Balapan Solo

Store resmi khususnya store pusat dari Lapis Aren Balapan Solo untuk interior nya tampil dengan permainan dominasi warna orange dan putih, lalu meja outletnya berbentuk meja panjang dengan kisi kisi kayu vertikal yang memperkuat kesan luas dan nuansa alami. Selebihnya poster poster informasi produk, lalu ada kotak kemasan juga yang disusun atau diletakan sedemikan rupa. Dinding sisi selatan terdapat visual grafis yang menceritakan latar belakang lahirnya Lapis Aren Balapan Solo dan untuk dinding sisi utara terdapat ornament batik kayu yang keren untuk spot foto ketika membeli Lapis Aren bolu lembut lezat sebelum dibawa pulang ke rumah untuk keluarga tersayang sebagai oleh – oleh khas Solo.

Lokasi Lapis Aren Balapan Solo

Lapis Aren Balapan Solo saat ini memiliki 2 toko resmi yang pertama dan sebagai toko pusat lokasinya berada di Jalan Jendral Urip Sumoharjo No. 203, Jebres, Kota Surakarta. Lapis Aren Balapan Solo yang kedua berada di Solo Square Lantai 1 Depan Kidz Station dengan alamat Jalan Slamet Riyadi No 451-455 Solo. Kemudian menurut informasi dipublikasi melalui instagram resmi Lapis Aren juga ada di Taman Pancasila, Colomadu dan Solo Baru dalam bentuk mobil booth. Serta selanjutnya Lapis Aren juga ada di Toko Mini Jaya (Palur).

Informasi lebih lanjut mengenai Lapis Aren Balapan Solo sobat bisa menghubungi dan cek melalui instagram @lapisaren atau whatsapp 0812-600-5010 dan juga telepon 0271-636-979.

Untuk kenyamanan dan keamanan, sobat semua dihimbau jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan. 

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *