Keunikan The Sunan Hotel Solo Sambut IMLEK 2021

Halo sob , kali ini mau bagi info Keunikan The Sunan Hotel Solo Sambut IMLEK 2021. Cari info kuliner Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Kuliner Solo : Keunikan The Sunan Hotel Solo Sambut IMLEK 2021

Kangen kulineran sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi tempat makan malam terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Terasa begitu asyik menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian melelahkan dengan suasana berbeda. Era serba kekinian saat ini mau menikmati makan malam bersama serasa semakin seru. Duduk santai sambil menikmati suasana yang lebih syahdu dan nyaman ditemani aneka menu spesial adalah nikmat luar biasa bikin selalu bersemangat. Spesial dong buat sobat semua yang pengen menghabiskan waktu untuk bersama keluarga maupun sahabat dengan nuansa yang spesial banget di Solo. Terlebih lagi sambil berbagi cerita pengalaman yang seru banget dan kedekatan keluarga yang lebih erat. Spesial untuk sobat semua Keunikan The Sunan Hotel Solo Sambut IMLEK 2021.

Sambut IMLEK 2021 The Sunan Hotel Solo Usung Kuliner Tradisional Tahok

Spesial menyambut perayaan tahun baru China 2572, The Sunan Hotel Solo memberikan kepedulian terhadap kelangsungan kuliner tradisional tahok. Dari sekian banyak kuliner kota Solo terdapat kuliner legendaris yang pantas mendapat perhatian. Tahok atau lebih dikenal dengan kembang tahu selama ini sering kali ditemui di Pasar Gede Surakarta. Makanan ini merupakan makanan tradisional Surakarta yang diturunkan dari etnis Tionghoa.

Penampakan Tahok, kuliner tradisional legendaris yang lezat…

Nama tahok  sendiri berasal dari dari kata teu atau tao yang artinya kedelai dan kata hu yang artinya lumat, secara harfiah berarti kedelai yang dilumatkan. Tahok disajikan dengan kuah yang ada campuran jahe, gula jawa, gula pasir dan kayu manis sehingga ada sensasi manis, sedikit pedas dan ada aromatik kayu manis dari kuahnya.

Spesial untuk sobat semua yang ingin menikmati perayaan tahun baru imlek 2021 di The Sunan Hotel Solo sobat bisa mencicipi tahok yang sudah dipadukan dengan beragam topping sehingga menjadi kuliner tradisional dan legendaris yang semakin lezat. Sobat semua bisa menemukannya hanya di The Sunan Hotel Solo pada 11 Februari 2021 mendatang dalam tajuk “ Chinese Dessert Festival.

Sebelum lanjut kepoin Chinese Dessert Festival 2021 spesial The Sunan Hotel Solo, sobat semua juga harus tau kolaborasi yang unik dan kreatif The Sunan Hotel Solo dengan salah satu produsen bahan makanan minuman di Solo yang membuat produk unik “kembang tahu instant” yang ternyata bisa dibuat berbagai macam makanan. Jika versi biasa kembang tahu instantnya menjadi tahok kuliner tradisional yang legendaris , The Sunan Hotel Solo berkreasi membuat kembang tahu instantnya menjadi kue pie yang imut.

Buat sobat yang kepo, apa brand atau produk kembang tahu instant.. Tunggu aja di The Sunan Hotel Solo pada 11 Februari 2021 mendatang dalam tajuk “Chinese Dessert Festival”.

Retno Wulandari selaku General Manager The Sunan Hotel Solo bercerita bahwa kekayaan ragam kuliner ini akan dikemas dalam tajuk “Chinese Dessert Festival “. Mulai tanggal 11 Februari 2021 para tamu dapat menikmati aneka Chinese Dessert dalam penyajian breakfast yang ada di hotel seperti Onde – onde, kue mangkok, chinese layer, mango pudding, kue keranjang dan  termasuk  kembang tahu atau tahok.

Selain kembang tahu, aneka menu khas imlek  juga akan dijumpai dalam perayaan tahun baru imlek yang akan digelar pada Kamis, 11 Februari 2021 mulai pukul 18.00 wib di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.  The Sunan Hotel Solo akan mengambil tema “Shanghai Story All You Can Eat Chinese New Year Dinner“ dengan sajian makanan seperti Barbeque Roasted Duck, Hongkong Pigeon, Angus Beef Cantone style, dll.  Selain menikmati sajian makanan sobat semua juga akan diiringi dengan live music Mandarin dan Yu Sheng Carnival. Harga yang ditawarkan untuk jamuan makan ini Rp 250.000,- nett / orang. INGAT YA sobat semua, Hidangan jamuan makan malam ini akan digelar secara terbatas dengan protokol kesehatan.

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *