Informasi Cara Pendaftaran Uji Coba Publik KRL Jogja Solo

Halo sob, kali ini mau bagi Informasi Cara Pendaftaran Uji Coba Publik KRL Jogja Solo. Cari info kereta api terbaru? Cekidot sob..

Info Transportasi : Informasi Cara Pendaftaran Uji Coba Publik KRL Jogja Solo

Kangen naik transportasi umum bersama sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi transportasi umum yang keren terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Kabar gembira untuk sobat semua yang sering sekali untuk wira wiri kemanapun menggunakan transportasi darat yakni kereta api sebagai transportasi umum yang bisa diandalkan untuk bekerja atau perjalanan bisnis dan pastinya untuk membantu mobilitas sobat kemanapun. Sobat bisa merasakan lagi kemudahan infrastruktur kereta api satu ini. Asik mantap banget segera beroperasi KRL Jogja Solo… Nah sobat semua bisa mendapatkan Informasi Cara Pendaftaran Uji Coba Publik KRL Jogja Solo mulai 1 Februari hingga 7 Februari 2021…

Cara Pendaftaran Uji Coba Publik KRL Jogja Solo Melalui Aplikasi KRL Access

Dikabarkan dan diumumkan melalui akun instagram resmi @commuterline bercerita bahwa bagi sobat semua sebagai #rekancommuters yang sudah tidak sabar untuk mengikuti perjalanan uji coba KRL mulai 1 Februari 2021 nanti, wajib menyimak informasi berikut ini.

Pastikan sobat sudah mendaftar lewat aplikasi KRL Access dan telah mendapat kuota antrian untuk ikut perjalanan uji coba nantinya.

Pendaftaran dibuka setiap hari pada pukul 00:00 WIB mulai 1 Februari 2021.

Rekan commuters juga perlu memahami bahwa satu antrian hanya berlaku untuk satu orang. Sehingga bila tiga calon peserta akan pergi bersama mengikuti uji coba, maka ketiganya harus memiliki antrian yang sukses dan sesuai pada aplikasi KRL Access di masing-masing telepon selulernya.

Kemudian, satu antrian juga berlaku untuk satu perjalanan, tidak berlaku pulang pergi. Sehingga bila Rekan Commuters  hendak mengikuti uji coba pulang pergi, pastikan telah mengambil antrian untuk dua perjalanan (perjalanan pergi dan perjalanan pulang).

Kemudian untuk mencegah satu orang mengambil banyak antrian, setiap akun KRL Access yang digunakan hanya dapat memiliki dua antrian berstatus aktif.

Jangan lupa juga bahwa setiap orang yang akan ikuti uji coba harus membawa Kartu Multi Trip (KMT) atau kartu uang elektronik darn bank. Satu tiket KMT maupun uang elektronik bank, berlaku untuk satu orang ya.

Kemudian yang tidak kalah pentingnya, senantiasa ikuti protokol kesehatan yang berlaku di stasiun dan di dalam kereta. 

Untuk informasi lebih lanjut silakan follow dan cek instagram resmi @commuterline

Keren banget KAICommuter, sukses selalu KRL Jogja Solo, transportasi hebat KRL Commuterline Indonesia…

Sumber: Source from Instagram @commuterline

Advertisements
, , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *