Wajah Baru Taman Balekambang Solo Setelah Renovasi

Halo sob, kali ini mau bagi info Wajah Baru Taman Balekambang Solo Setelah Renovasi. Cari info wisata Solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Wisata Jawa Tengah : Wajah Baru Taman Balekambang Solo Setelah Renovasi

Kangen wisata bersama sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi wisata keren terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Berlibur berwisata bersama keluarga maupun sahabat menikmati suasana dan suguhan destinasi wisata yang keren mulai dari wisata alam, budaya maupun kuliner. Kebersamaan keluarga melepas penat dari segala rutinitas harian yang sangat padat. Memaksimalkan liburan penuh kebersamaan ke berbagai destinasi wisata. Ada wisata keren berupa taman kota yang hijau menyejukan baru saja dibuka kembali setelah renovasi yang cukup lama. Inilah Wajah Baru Taman Balekambang Solo Setelah Renovasi….

Wajah Baru Wisata Taman Balekambang Solo Setelah Renovasi

Sobat bisa berlibur berwisata bersama keluarga maupun sahabat di Kota Solo, Jawa Tengah. Ada banyak sekali wisata populer di Kota Solo. Salah satu yang hits banget bernama Taman Balekambang Solo adalah tempat wisata keren di Solo dengan konsep taman kota, nuansa alam hijau di tengah kota, yang menawarkan kesejukan dan indahnya hutan kota yang seru buat pesta kebun, melakukan banyak hal seperti kegiatan outbond atau gathering.

Selain itu sobat bisa menikmati wisata dapat berfoto ria ceria dengan spot kekinian yang cantik. Ada juga Pentas Kethoprak Balekambang dan Sendratari Ramayana yang wajib untuk disaksikan secara langsung.

Apa Saja Yang Baru Dari Wisata Taman Balekambang Solo Setelah Renovasi

Salah satu yang baru dan meningkatkan kenyamana berwisata di Taman Balekambang Solo ialah jalur setapak yang baru sehingga sobat bisa berkeliling jalan kaki dengan nyaman. Ada juga beberapa signage baru dan juga area panggung terbuka atau open stage yang sudah selesai dibangun. Oh iya satu hal lagi akses jalan menuju Taman Balekambang Solo juga sudah diperbaiki dengan aspal baru dan trotoar baru yang cukup lebar.

Foto Suasana Wajah Baru Wisata Taman Balekambang Solo Setelah Renovasi

Lokasi Wisata Taman Balekambang Solo

Wisata Taman Balekambang Solo adalah spot wisata keren di Solo yang berlokasi di Jalan Balekambang No.1, Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Untuk info lebih lanjut dan pertanyaan bisa follow dan cek Instagram @balekambangsolo atau @pariwisatasolo .

Sumber : Informasi dari Instagram @asedinocom

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *