Unik Jalan Bernada Cegah Kecelakan Lewat Nyanyian Jalan Tol

Halo sob, kali ini mau bagi info Unik Jalan Bernada Cegah Kecelakan Lewat Nyanyian Jalan Tol. Cari info infrastruktur transportasi terbaru? Cekidot sob..

Info Infrastruktur Transportasi : Unik Jalan Bernada Cegah Kecelakan Lewat Nyanyian Jalan Tol

Kabar gembira untuk sobat semua yang sering sekali untuk wira wiri kemanapun menggunakan transportasi darat yakni kendaraan pribadi untuk bekerja atau perjalanan bisnis dan pastinya untuk membantu mobilitas sobat kemanapun. Sobat bisa merasakan lagi kemudahan infrastruktur jalan tol satu ini. Asik mantap banget sudah tau Unik Jalan Bernada Cegah Kecelakan Lewat Nyanyian Jalan Tol

Unik Jalan Bernada Cegah Kecelakan Lewat Nyanyian Jalan Tol

Dikabarkan melalui akun resmi @official.jasamarga bercerita bahwa Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan tol, Jasa Marga berinovasi dengan menambahkan Singing Road, yakni marka jalan berupa speed trap dengan ketebalan tiga milimeter.

Jika marka ini dilintasi oleh mobil dengan kecepatan 80-100 km/jam, maka akan terdengar nada-nada lagu yang keras dan jelas. Pemasangan Singing Road bertujuan untuk mengembalikan fokus pengemudi yang merasa bosan atau mengantuk saat melintasi jalan tol.

Saat ini Singing Road terpasang di Jalan Tol Ngawi – Kertosono – Kediri Km 616 dan Km 644+200 B (arah Madiun-Solo), dengan nada yang dihasilkan diambil dari lagu ‘selamat ulang tahun’.

Adakah Kawan @official.jasamarga yang sudah pernah melewati Singing Road? 😊

Sumber : Informasi dari Instagram @official.jasamarga

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *