Lebih Dari 7.000 Kendaraan Melewati Gerbang Tol Bandara Adi Soemarmo

Halo sob, kali ini mau bagi info Lebih Dari 7.000 Kendaraan Melewati Gerbang Tol Bandara Adi Soemarmo. Cari info kereta api terbaru? Cekidot sob..

Info Transportasi : Lebih Dari 7.000 Kendaraan Melewati Gerbang Tol Bandara Adi Soemarmo

Kabar gembira untuk sobat semua yang sering sekali untuk wira wiri kemanapun menggunakan transportasi darat yakni kendaraan pribadi untuk bekerja atau perjalanan bisnis dan pastinya untuk membantu mobilitas sobat kemanapun. Sobat bisa merasakan lagi kemudahan infrastruktur jalan tol satu ini. Asik mantap banget sudah lebih dari 7.000 kendaraan melewati GT Bandara Adi Soemarno di Jalan Tol Solo-Ngawi …

Lebih Dari 7.000 Kendaraan Melewati Gerbang Tol Bandara Adi Soemarmo

Dikabarkan melalui akun resmi @official.jasamarga bercerita bahwa selama Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, terdapat lebih dari 7.000 kendaraan melewati GT Bandara Adi Soemarno di Jalan Tol Solo-Ngawi yang mulai dioperasikan secara fungsional sejak 25 Desember 2020 lalu.

Berbeda dengan jalur fungsional yang biasanya ditutup kembali setelah pelayanan operasi di periode tertentu telah selesai, hingga saat ini GT Bandara Adi Soemarmo masih beroperasi lho, Kawan JM! Selain itu, untuk Kawan JM yang menggunakan gerbang tol ini tidak dikenakan tarif karena tarif yang berlaku masih nol rupiah. Artinya, pengguna jalan tol dapat melewati jalur ini dengan dikenakan tarif gerbang tol terdekat. Ketentuan ini akan diberlakukan hingga keluarnya Surat Keputusan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat terkait penetapan tarif tol GT Bandara Adi Soemarmo.

Eitss, tapi jangan lupa walaupun tidak dikenakan tarif, saat melewati GT Bandara Adi Soemarmo tetap harus tapping uang elektronik ya, Kawan @official.jasamarga!

Yang sudah pernah lewati gerbang tol ini, share ceritamu di kolom komentar, yuk!

Sumber : Informasi dari Instagram @official.jasamarga

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *