Latte Nusantara Minuman Unik Canting Londo Kitchen Solo

Halo sob , kali ini mau bagi info Latte Nusantara Minuman Unik Canting Londo Kitchen Solo. Cari info kuliner Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Kuliner Solo : Latte Nusantara Minuman Unik Canting Londo Kitchen Solo

Kangen kuliner sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi tempat kuliner terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Terasa begitu asyik menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian melelahkan dengan suasana berbeda. Era serba kekinian saat ini mau nongkrong bahkan kerjapun serasa semakin seru. Sobat tentu merasakan sendiri mulai dari ngerjain banyak pekerjaan maupun tugas , sekarang lebih seru dilakukan di tempat nongkrong sambil menikmati suasana asyik dan lebih santai.

Duduk santai sambil menikmati suasana yang lebih syahdu dan nyaman ditemani seporsi kuliner lezat adalah nikmat luar biasa bikin selalu bersemangat berkreasi. Spesial dong buat sobat semua yang pengen menghabiskan waktu untuk nongkrong atau kumpul bareng bersama sahabat dengan nuansa yang seru banget di Jalan Dr Rajiman Laweyan. Terlebih lagi sambil berbagi cerita pengalaman yang seru banget. Iniloh ada gaes ada Canting Londo Kitchen Laweyan Tempat Nongkrong Terbaru di Solo.

Sensasi Minuman Unik Cita Rasa Tradisional di Canting Londo Kitchen Solo

Inovasi dalam dunia kuliner terus dilakukan oleh berbagai pelaku di bidang tersebut sebagai salah satu upaya untuk menarik pengunjung.

Canting Londo Kitchen baru saja meluncurkan varian menu bertajuk Latte Nusantara dengan membawa cita rasa makanan tradisional dalam bentuk minuman tanpa meninggalkan karakter aslinya. Latte Nusantara disajikan dalam dua pilihan yang unik, yaitu Tape Latte dan Ketan Hitam Latte.

Tape Latte terbuat dari tape, susu, bubuk karamel, sirup vanila, kopi, dan krim. Ketan Hitam Latte terbuat dari ketan hitam, susu, simple syrup, pandan, dan krim. Dengan tekstur creamy, dua minuman ini memiliki rasa yang khas dari dua bahan utamanya, yaitu tape dan ketan hitam. Bukan hanya dalam rasa saja, namun potongan tape dan ketan hitam pun terdapat di dalam minuman sehingga pengunjung dapat benar-benar merasakan sensasi makanan tradisional tersebut.

Latte Nusantara dikreasikan agar pengunjung dapat bernostalgia dengan suasana kota Solo. Minuman unik ini dikemas dengan sentuhan modern yang dapat diterima oleh semua kalangan untuk meninggalkan kesan bahwa tape dan ketan hitam adalah makanan kuno.

Canting Londo Kitchen juga memiliki outdoor venue bagi pengunjung yang ingin menyelenggarakan acara. Selain itu, terdapat 5 mini meeting rooms yang dapat digunakan bagi tamu yang menginginkan ruang untuk private lunch/ dinner. Canting Londo Kitchen buka setiap hari pukul 09.00 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Canting Londo Kitchen di nomor 081326260202 atau 02717470999. Tidak lupa media sosial di Instagram @cantinglondo dan Facebook Page Canting Londo.

Untuk kenyamanan dan keamanan, sobat semua dihimbau jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Advertisements
, , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *