Gathuk Kopi Rekomendasi Teman Kopi Enak di Rumah

Halo sob , kali ini mau membagikan info Gathuk Kopi Rekomendasi Teman Kopi Enak di Rumah. Cari info kuliner Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Kuliner Solo : Gathuk Kopi Rekomendasi Teman Kopi Enak di Rumah

Kangen ngopi sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi kopi terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Terasa begitu asyik menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian melelahkan dengan menikmati secangkir kopi. Bahkan nongkrong dan kerjapun serasa semakin seru juga asiknya sruput secangkir kopi. Spesial untuk sobat semua, kali ini baru saja hadir Gathuk Kopi Rekomendasi Teman Kopi Enak di Rumah.

Gathuk Kopi Spesial Homemade Coffee Drip

Gathuk Kopi merupakan produk kopi spesial ketika mata sudah terkantuk – kantuk paling pas itu temannya adalah seruput secangkir kopi. Yuk mari cobain ini Gathuk, yakin banget ini kopi mantap.

Gathuk Kopi spesial Homemade Coffee Drip, khas banget bungkusan isine kopi nyel seperti Arabica lalu Robusta dan HomeBlend yang bisa dibuat kopi drip, kopi tubruk dan kopi pahit sesuka hati kamu yang nikmat diseruput saat Bersama teman ngaji, obat kantuk, maupun ngobrol bisnis kapanpun dimanapun.

Cerita Gathuk Kopi

Jadi ceritanya di Jawa itu kata – kata sanepo atau dikenal sebagai tembung anduporo, yaitu ungkapan atau kata dan kalimat yang mengandung maksud tertentu dimana yang tahu persis makna dari kata-kata tersebut tentunya yang dibuat ucapan itu sendiri. Sebenarnya, jadi GATHUK itu sanepo ne “Gawe Pethuk”, yang artinya menjadikan atau membuat pertemuan.

Keunikan Ilustrasi Khas Kerarifan Lokal Budaya

Unik sekali, ilustrasi dari Gathuk Kopi ialah Dwarapala, patung penjaga gerbang atau pintu dalam berbentuk manusia atau monster. Biasanya dwarapala diletakkan di luar candi, kuil atau bangunan lain untuk melindungi tempat suci atau tempat keramat di dalamnya. (Sumber: Dikuti dari Wiki)

Kemasan Gathuk Kopi

Salah satu keistimewaan kemasan Gathuk Kopi ialah menggunakan Drip Bag Coffee, merupakan kemasan berbentuk kertas penyaring berisikan kopi yang telah digiling agar dapat terekstraksi dengan mudah dan disajikan dengan cepat. Dan dalam kemasan ada beragam jenis mulai dari Arabica, Robusta, campuran (blend).

Gunung Ijen Series Produk Pertama Khas Gathuk Kopi

Produk pertama dari Gathuk kopi yaitu Gunung Ijen Series. Hasil karya dan doa Gathuk Kopi itu ada 3 jenis pilihan kopi kesukaan sobat mulai dari: Kopi Arabica Ijen Raung kemudian ada Kopi Lanang Ijen dan juga Kopi Robusta Raung.

Karakter Khas Gunung Ijen Series Produk Pertama Gathuk Kopi

Tiga jenis kopi dari Gunung Ijen Series itu memiliki karakter rasa aroma dan bodi masing – masing. Sobat bisa menikmati produk Arabica Raung dengan aroma khas floral dan sweet serta merasakan taste yang Sweetness, fruity, bodylight ketika suhu panas.

Selanjutnya sobat bisa menikmati produk Robusta Raung dengan aroma khas choco dan burn like molasess serta merasakan taste yang Body Bold ( Strong, Kuat ), choco, molasess, butteric.

Kemudian sobat bisa menikmati produk Kopi Lanang ijen dengan aroma khas Spice dan sweet serta merasakan taste yang fruity, spice, body medium, Asem gula jawa.

Aneka pilihan kopi tersebut bakalan hadir dalam bentuk Kopi Drip Bag. Dalam penyajian piye wes Gathuk ning njerone kemasan e mengko pas awakmu ke phetuk kopi ne Gahtuk iki.

Sobat yang ingin mengetahui info lebih lanjut dan kabar terbaru bisa langsung follow instagram @gathukkopi .

Advertisements
, , , , ,

1 thought on “Gathuk Kopi Rekomendasi Teman Kopi Enak di Rumah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *