Sudah Buka Layanan Baby Spa Rumah Sakit JIH Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Sudah Buka Layanan Baby Spa Rumah Sakit JIH Solo. Cari info kesehatan di Solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Kesehatan : Pembukaan Layanan Baby Spa Rumah Sakit JIH Solo

Sejak dini, penting sekali memperhatikan Kesehatan. Terlebih lagi bayi banyak sekali kebutuhan dan prioritas yang dilakukan agar tumbuh kembang anak dapat baik dan kesehatan terjaga. Salah satunya layanan baby spa dapat meningkatkan kemampuan kognitifnya, seperti berbicara. Upaya menjaga kesehatan yang sangat mudah dan nyaman mewujudkan Indonesia sehat.  

Layanan Baby Spa Rumah Sakit JIH Solo

Kabar gembira untuk sobat semua, Rumah Sakit “JIH” Solo selalu utama melayani kebutuhan kesehatan masyarakat. Sudah buka Layanan Baby Spa Rumah Sakit JIH Solo.

Sudah Buka Layanan Baby Spa Rumah Sakit JIH Solo

Apa sih spesialnya Baby Spa Rumah Sakit JIH Solo??? Baby Spa Rumah Sakit JIH Solo tampil dengan wajah yang berbeda jika dibandingkan dengan babyspa lainnya. Di sini bayi tidak hanya di pijat ataupun berenang saja, namun juga di stimulasi terlebih dahulu sesuai dengan tingkatan usianya oleh terapis yang sudah berpengalaman di bidang tumbuh kembang anak.

Untuk usia berapa sajakah babyspa di Baby Spa Rumah Sakit JIH Solo diperbolehkan? Untuk usia 0 – 12 bulan ya sobat, pada usia 0 bulan ini indikatornya adalah apabila bayi sudah dapat mengangkat kepala dengan cukup tegak dan durasi yang agak lama.

Hari dan jam berapa saja, Baby Spa Rumah Sakit JIH Solo di layani? Baby Spa Rumah Sakit JIH Solo dilayani setiap hari senin-sabtu, pukul 09.00 – 15.00 WIB . Dengan catatan bahwa ayah dan bunda harus melakukan reservasi terlebih dahulu ya.

Berapa biayanya? Layanan Baby Spa Rumah Sakit JIH Solo di bandrol dengan harga Rp. 150.000 untuk mendapatkan layanan babyspa yang terdiri dari Stimulus – Berenang – Massage.

Apa saja yang perlu dipersiapkan untuk membawa buah hati di Baby Spa Rumah Sakit JIH Solo?
Bayi harus dalam keadaan sehat, tidak sedang demam atau terlihat sakit. Pastikan bayi kenyang, makan dan tidur yang cukup sebelum melakukan babyspa. Membawa pakaian ganti, pakaian renang / celana renang, apabila orang tua menginginkan anak tetap berbusana saat berenang.

Apa sih manfaat bayi untuk rutin melakukan baby spa ? Sobat semua perlu ketahui babyspa dapat meningkatkan kemampuan kognitifnya, seperti berbicara menguatkan otot tubuh bayi yang kemudian akan mendukung perkembangan saraf motoriknya, meningkatkan kualitas tidur bayi mengingat ia akan merasa lelah dan mengantuk setelah berenang di baby spa, meningkatkan nafsu makan bayi, terutama setelah berenang yang membakar cukup banyak kalori dalam tubuh bayi.

RS JIH SOLO

Alamat : Jl. Adi Sucipto No. 118 Solo

Instagram @rs.jihsolo
Emergency Call 1500-805
Whatsapp 08191-1500-805
WA Customer Care 08190-1500-805
Email : infosolo@rs-jih.co.id
Website
www.rs-jih.co.id

Advertisements
, , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *