Nikmat Minggu Pagi Sarapan Bubur Canting Londo Kitchen

Halo sob, kali ini mau membagikan info Nikmat Minggu Pagi Sarapan Aneka Bubur Canting Londo Kitchen. Cari info hotel Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Hotel Solo : Nikmat Minggu Pagi Sarapan Aneka Bubur Canting Londo Kitchen

Senang sekali berkumpul bersama keluarga. Minggu pagi adalah waktu yang tepat untuk berolahraga bersama keluarga maupun orang terdekat kita. setelah selama seminggu penuh menjalani rutinitas pekerjaan.

Canting Londo Kitchen, yang beralamatkan di Jl. Dr. Rajiman 525 Laweyan Solo, mulai hari Minggu lalu menggelar Djajan Boeboer di halaman depan. Dimulai pukul 06.30 sampai dengan pukul 10.00 pagi, tersedia aneka macam bubur dengan berbagai macam variasi.  Antara lain bubur ayam, bubur krecek, bubur tumpang, bubur gudeg, bubur manis, dan aneka bubur ketan hitam, bubur kacang hiaju, dan juga lainnya.

Pengunjung dapat menikmati semua aneka bubur yang disajikan (all you can eat) hanya dengan  Rp 38.000,- nett. Selain itu, pengunjung juga akan mendapatkan minum secara cuma-cuma tanpa dikenakan biaya lagi. Minumannya pun bervariasi, yaitu teh, infused water dan kopi.

Venue latar parkir Canting Londo disulap menjadi tempat yang santai untuk menikmati bubur, selain itu pengunjung juga diperbolehkan menyantap bubur di teras maupun di dalam Canting Londo Kitchen dengan nuansa kolonial yang sangat asri.

Dan tidak itu saja, untuk pengunjung yang mengunggah foto saat berada di Djadjan Boeboer dan menandai Canting Londo Kitchen di Instagram, akan diundi untuk mendapatkan doorprize berupa voucher menginap di Solia Zigna. Jadi, pastikan sobat mengajak keluarga dan teman terdekat untuk Djajan Boeboer besok minggu pagi.

Promo ini berlangsung sampai akhir bulan November 2020.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Canting Londo Kitchen di nomor 081326260202 atau 0271747000. Tidak lupa media sosial di Instagram @cantinglondo dan Facebook Page Canting Londo.

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *