Bersiap Menikmati Night Garden BaReLo Solo

Halo sob, kali ini mau membagikan info Bersiap Menikmati Night Garden BaReLo Solo Spesial Swiss-Belinn Saripetojo. Cari info hotel Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Hotel Solo : Night Garden BaReLo Solo – Swiss-Belinn Saripetojo

Swiss-Belinn Saripetojo Solo kembali menghadirkan sesuatu yang special di setiap akhir pekan yaitu Night Garden. Setelah sukses dengan Jazz Garden 2 tahun belakangan ini Swiss-Belinn Saripetojo Solo buat konsep baru yaitu Night Garden dan akan Launching pada tanggal 14 November 2020 mulai jam 19.00 WIB.

Night Garden akan rutin Swiss-Belinn Saripetojo Solo adakan setiap hari Sabtu mulai pukul 19.00. Sebenernya konsepnya hampir sama dengan Jazz Garden tapi untuk musiknya sedikit berbeda yang dulunya Swiss-Belinn Saripetojo Solo menjunjung Musik Jazz, kali ini kita coba untuk musik Top 40 yang mana semua kalangan bisa menikmati musik tersebut.

Konsep untuk Night Garden itu sendiri yaitu kita memanfaatkan Garden kita yang berada di lantai 5, jadi tamu bisa menikmati makan malam dan menikmati hiburan dengan pemandangan kota solo.

Untuk harga sendiri sangatlah terjangkau bagi semua kalangan yaitu cukup dengan Rp. 98.000,nett per orang tamu sudah bisa menikmati semua hidangan santap malam yang telah di siapkan oleh BaReLo Solo. Berbagai menu Western mulai dari Appetizer sampai Dessert akan kami kemas secara cantik dan pastinya dengan rasa yang lezat agar semua tamu bisa menikmati semuanya.

Untuk dapat menikmati indahnya kota Solo dengan sajian makanan western dan musik Top 40 setiap hari sabtu silahkan datang ke Swiss-Belinn Saripetojo tepatnya di Barelo Solo Restaurant, Lantai 5 Hotel Swiss-Belinn Saripetojo

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *