Ngintip Zest Hotel Parang Raja Solo Depan Stadion Manahan

Halo sob, kali ini mau bagi info Ngintip Zest Hotel Parang Raja Solo Depan Stadion Manahan. Cari hotel Solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Hotel Solo : Ngintip Zest Hotel Parang Raja Solo, Hotel Budget Terbaru Depan Stadion Manahan

Kangen liburan ke Kota Solo sob? Sobat bisa menyimak rekomendasi hotel di Solo terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Betapa menyenangkan merasakan liburan dengan bertemu berkumpul merayakan liburan akhir pekan selama Tahun 2020 dengan keluarga maupun sahabat. Terlebih lagi banyak momen penuh kebahagian melepas kerinduan untuk berkumpul dengan suka cita. Liburan akhir pekan dimulai dari Solo yuk, banyak destinasi wisata yang wajib banget untuk dikunjungi.

Liburan akhir pekan yang sangat menyenangkan menikmati wisata Solo dengan mengunjungi destinasi kuliner Solo kesukaan sobat. Selain spot kuliner Solo, banyak juga spot wisata keren di Solo, sampai bingung mau kemana aja. Sebenarnya mudah saja, spot wisata yang paling hits di Solo itu sobat bisa liburan menikmati keramahan masyarakat Kota Solo dan aneka ragam budaya di Kota Solo.

Walaupun anggaran terbatas, sobat bisa menikmati liburan akhir pekan di Kota Solo dengan seru dan nyaman dimulai dengan menikmati pagi hari dengan berolahraga di komplek Stadion Manahan Solo, lalu berkuliner murah meriah di pagi ataupun sore hari dimana sobat bisa menemukan banyak jajanan berupa camilan cilok, batagor, cakue dan masih banyak lagi kemudian ada juga kuliner murah lain yang berada di shelter kuliner Manahan Solo.

Nah sekarang semakin seru dan sobat tentu berbahagia adalah mendapatkan rekomendasi terbaru hotel budget di Solo. Baru saja dibuka Zest Hotel Manahan Solo atau nama resminya Zest Hotel Parang Raja Solo pada 20 Oktober 2020 lalu. Hadirnya Zest Hotel Parang Raja Solo ini referensi hotel di Kota Solo semakin banyak, sobat bisa memilih tempat menginap yang nyaman sesuai kebutuhan dan anggaran sobat.

Seperti sobat ketahui dengan diresmikannya Hotel Zest Parang Raja Solo pada tanggal 20 Oktober 2020 tanda komitmen Zest Hotels International terus mengembangkan portfolio brand budget-nya untuk semakin banyak lebih dekat dengan sobat semua.

Zest Hotel Parang Raja Solo ini terletak di Depan Stadion Manahan Solo dengan alamat Jalan Adi Sucipto, Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah sehingga menjadi hotel lokasi yang strategis di jantung kota Solo. Hotel Zest Parang Raja Solo ini membuat sobat mendapatkan akses mudah ke kawasan bisnis, serta tempat-tempat wisata Solo sehingga ideal untuk sobat sebagai wisatawan bisnis dan rekreasi yang memiliki anggaran terbatas ketika liburan akhir pekan di Solo.

Zest Hotel Parang Raja Solo ini merupakan Zest Hotels ke-8 di Indonesia dan wujud Zest Hotel International mengembangkan portofolionya, dan sebagai bagian dari keramahtamahan khas Swiss-Belhotel International, Zest Hotels International mengimplementasikan komitmen Grup untuk menyediakan kebersihan, kenyamanan dan akomodasi nyaman bagi para pelancong bisnis dan wisatawan yang memiliki anggaran terbatas.

Zest Hotel Parang Raja Solo ini memiliki berbagai fasilitas dan layanan hotel budget terbaik mulai dari memiliki 80 kamar khas Zest dengan desain modern termasuk kamar untuk penyandang disabilitas. Oh iya semua kamar Zest dirancang minimalis namun efisien dan dilengkapi dengan interior serta perabotan berwarna cerah. Kamar seluas 16 meter persegi menampilkan unsur kenyamanan termasuk tempat tidur berkualitas, shower dengan pressure yang kuat, serta akses Wifi berkecepatan tinggi. Selain itu sobat bisa menikmati sajian kuliner lezat di Citruz™ Kitchen and Bar. Zest Hotel Parang Raja Solo juga memiliki dua ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 144 tamu.

Sobat semua selalu mendapatkan akses Wifi berkecepatan tinggi untuk bisnis dan nikmatnya rekreasi menggunggah berbagai keceriaan sehingga sobat tetap terhubung setiap saat. Dan yang terpenting keselamatan sobat semua adalah yang utama, sehingga sobat mendapatkan fasilitas dan layanan diatur dengan seksama sesuai dengan operasi standar new normal untuk prosedur Kesehatan, Keselamatan dan Kebersihan. Hal ini untuk memastikan bahwa sobat semua dapat dengan nyaman tinggal dan bersantap di Zest Hotel Parang Raja Solo.

Zest Hotels menawarkan semua fasilitas yang dibutuhkan wisatawan bisnis dan rekreasi: lokasi yang ideal, layanan yang ramah, kamar yang cerdas dan tertata dengan baik, tempat tidur yang nyaman dan bersih, kamar mandi bersih dan higienis, akses internet gratis di kamar tamu & area publik, telepon IDD, dan area kerja sederhana yang kesemuanya telah dibersihkan secara menyeluruh sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Lokasi Zest Hotel Parang Raja Solo

Zest Hotel Parang Raja Solo lokasi berada di Jalan Adi Sucipto, Manahan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Hotel Zest Parang Raja Solo siap menyambut sobat dengan layanan receptionist 24 jam. Untuk info lebih lanjut maupun pemesanan bisa cek Instagram @zestsolo atau telepon 0271-7788333 / 0813-7777-5010 (WA) dan email: solo-zhps@zesthotel.com .

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *