Hotel List : Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo. Cari hotel Solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Hotel Solo : Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo

Kangen liburan bersama sob? Sobat bisa menyimak rekomendasi hotel di Solo terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Betapa menyenangkan merasakan kebersamaan dengan berkumpul merayakan liburan akhir pekan selama Tahun 2020 dengan keluarga maupun sahabat. Terlebih lagi banyak momen penuh kebahagian melepas kerinduan untuk berkumpul dengan suka cita. Liburan akhir pekan dimulai dari Solo yuk, banyak destinasi wisata yang wajib banget untuk dikunjungi.

Liburan akhir pekan yang sangat menyenangkan menikmati wisata Solo dengan mengunjungi destinasi kuliner Solo kesukaan sobat. Selain spot kuliner Solo, banyak juga spot wisata keren di Solo, sampai bingung mau kemana aja. Sebenarnya mudah saja, spot wisata yang paling hits di Solo itu sobat bisa liburan menikmati keramahan masyarakat Kota Solo dan aneka ragam budaya di Kota Solo.

Hotel di Kampung Batik Laweyan Solo, tempat menginap terbaik liburan akhir pekan sehingga semakin seru dan sobat bisa tetap penuh semangat karena beristirahat dengan nyaman selama liburan sehingga ketika bangun di pagi hari segar bugar untuk jelajah keliling kampung batik. Banyak sekali Hotel Dekat Kampung Batik Laweyan Solo yang tentunya adalah hotel favorit di Solo sehingga sobat bisa mudah menjangkau spot wisata Kampung Batik Laweyan Solo. Salah satunya ialah bernama Hotel Solia Zigna ini Hotel di Kampung Batik Laweyan Solo cocok untuk tempat menginap liburan akhir pekan di Kota Solo.

Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo

Salah satunya ialah hotel favorit di Kampung Batik Laweyan Solo yang bernama Hotel Solia Zigna adalah sebuah hotel yang unik dengan sentuhan gaya arsitektur Indische menyesuaikan lingkungan Kampung Batik Laweyan, perpaduan arsitektur Jawa, Eropa dan Timur Tengah yang menjadi khas bangunan di Kampung Batik Laweyan. Selain itu hotel dengan kenyamanan yang asik dan pastinya hotel yang modern.

Hotel Solia Zigna, Hotel di Kampung Batik Laweyan Solo

Hotel Solia Zigna Laweyan Solo sebagai hotel megah, mewah, modern dan tetap berbudaya yang lokasinya berada di Kampung Batik Laweyan sehingga menjadi hotel sangat menarik untuk sobat pertimbangkan dan menjadi tempat menginap liburan bersama keluarga berwisata mengenal Batik sebagai warisan budaya yang luar biasa.  

Sobat bisa mengenal langsung Kampung Batik Laweyan Solo sebagai kampung batik pertama dan tertua di Kota Solo. Banyak sekali sejarah, budaya dan beragam lainnya yang bisa sobat ketahui. Bahkan sobat bisa menemukan berbagai kuliner khas Laweyan, seperti Ledre khas Laweyan. Jelajah kampung Batik Laweyan seperti memasuki labirin kampung bersejarah dengan tembok tinggi sehingga privasi adalah keunikannya, dan banyak sekali pintu. Bangun pagi langsung bisa melihat Kampung Batik Laweyan Solo dan pastinya keramahan Kota Solo.

Keunikan Desain Hotel Solia Zigna Laweyan Solo

Desain yang unik, desain yang mampu menyesuaikan lingkungan. Hotel Solia Zigna Laweyan Solo tampil elegan menunjukkan kenyamanan yang menyenangkan dari luxury hotel di Solo. Hotel Solia Zigna Laweyan Solo dengan desain apik bermain material marmer, kayu dan dinding dengan dominasi warna elegan yang senada seperti warna putih, warna krem ataupun warna abu abu. Permainan tata cahaya yang megah namun tetap nyaman dipandang. Ada pula beberapa lampu gantung yang mewah dan lampu dengan gaya Scandinavian simple namun indah.

Secara keseluruhan dari desain baik itu eksterior dan interior ingin menonjolkan sebuah hotel konsep modern berbudaya yang menampilan ini hotel di Kampung Batik Laweyan Solo. Dari kejauhan sobat bisa melihat oh itu dia hotel di di Kampung Batik Laweyan Solo.

Sobat bisa menemukan detil detil bangunan yang apik seperti motif maupun perpaduan lengkungan dan segala hal yang manis dipandang. Keren Hotel Solia Zigna Laweyan Solo dengan gaya indische yang indah menawan. Mantap jadi hotel yang nyaman ketika bepergian sendirian maupun bersama keluarga, suka karena penginapan unik, simpel dan elegan.

Terdapat Dua Akses Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo

Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo memiliki dua pintu masuk, yang pertama akses masuk melewati Canting Londo Kitchen dari Jalan Dr Radjiman dan yang kedua akses masuk langsung dari Jalan Sidoluhur Kampung Batik Laweyan Solo ke bangunan baru 10 lantai sebagai bangunan utama hotel.

Keunikan Canting Londo Kitchen

Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo memiliki tambahan super fasilitas bernama Canting Londo Kitchen. Perlu sobat ketahui bangunan Canting Londo Kitchen ini revitalisasi bekas rumah tinggal kaum “Mbok Mase” Laweyan. Jadi kaum Mbok Mase itu kaum diatasnya saudagar di Laweyan masa lampau.

Ruangan dalam Canting Londo Kitchen by Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo ini banyak dan masing masing memiliki nama unik yaitu nama – nama motif batik. Seluruh ruang baik itu venu indoor dan outdoor dapat sobat gunakan untuk berbagai acara selain untuk keperluan ruang restoran dan spot nongkrong asik di Laweyan Solo. Yup nanti sobat bisa nongkrong ngopi di C&L Coffee alias Canting Londo Coffee.

Canting Londo Kitchen Spot Wedding Venue

Sobat bisa menikmati kuliner bersama keluarga disini, ngopi santai atau melangsungkan acara pernikahan di Canting Londo Kitchen by Hotel Solia Zigna karena ruangnya luas dan banyak serta terdapat venue outdoor luas yang teduh penuh pepohonan. Satu hal lagi di Canting Londo Kitchen Laweyan Solo ini terdapat 4 kamar yang memang diprioritaskan untuk kebutuhan acara pernikahan.

Foto Daftar Menu Canting Londo Kitchen

Awal pembukaan menunya cukup banyak, untuk makanan pembuka / starter salah satunya ada ada Lumpia Zigna lalu aneka macam Italian Pizza seperti Pizza Londo dan selanjutnya ada aneka Sajian Nusantara seperti Buntut Laweyan, Mie Goreng Jowo dan Bakmi Godhog.

Lobby Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo

Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo memiliki area lobby yang mewah dan elegan serta luas dengan celling yang tinggi jadi terasa lega banget sehingga sobat bisa beristirahat duduk santai sambil menunggu proses check-in ataupun check out.

Sogan Lounge Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo

Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo memiliki area lobby lounge yang juga luas, sehingga sobat bisa santai ataupun ngobrol asik dengan sahabat maupun teman yang datang bertemu ke hotel. Alternatif selain nongkrong asik di Canting Londo Kitchen.

Truntum Restaurant Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo

Nikmati masakan lokal yang khas, sajian favorit internasional yang lezat dan buffet di Truntum Restaurant yang terletak di lantai 2,  restoran yang buka sepanjang hari. Mengobrol dengan rekan kerja dan bersosialisasi dengan teman di Sogan Lounge terletak di lantai L  Memadukan kehidupan, pekerjaan, dan waktu luang tanpa batas, tempat asik dan nyaman.

Suasana Sarapan Pagi Truntum Restaurant Hotel Solia Zigna Laweyan Solo

Bangun pagi lalu sarapan di Truntum Restaurant asik sob, dan pastinya sobat wajib patuhi dan displin patuhi protokol kesehatan. Menu sarapan banyak dan saat itu senang sekali menemukan jajanan tradisional yang khas yaitu kue putu dengan bunyi khas yang muncul dari alat masaknya.

Kamar Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo

Kamar Hotel Solia Zigna Laweyan Solo menawarkan keindahan kamar luxury hotel bintang 4 di Kampung Batik Laweyan Solo, perpaduan tradisi, seni dan budaya khas Kota Solo dilahirkan melalui kombinasi konsep modern, semangat muda dan jiwa millennial.

Oh iya Hotel Solia Zigna Laweyan Solo ini memiliki 130 kamar yang terdiri dari Deluxe Room seluas 26,6m2 untuk bed type king dan twin sejumlah 102 rooms. Selanjutnya Executive Room seluas 32,4m2 untuk bed type king dan twin sejumlah 22 rooms. Kemudian Junior Suite Room seluas 36,6m2 untuk bed type king dan twin sejumlah 5 rooms. Terakhir tipe kamar termewah dan istimewa bernama Laweyan Suite seluas 44,4m2 sejumlah 1 rooms.

Fasilitas Kamar mulai dari Bathroom Amenities, Cold & Hot Water, Hair Dryer, Air Conditioner, Mini Bar, Mineral Water, Coffee & Tea Maker, Safe Deposit Box, Bath-tub ( khusus Executive Room dan Junior Suite Room).

Suasana Kamar Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo

Kamar Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo, salah satunya Deluxe Room ini tampil simple dan elegan, kemewahannya tetap terasa, menggunakan material bertexture yang nyaman disentuh. Selain itu sobat juga bisa menemukan material marmer dengan corak elegan sehingga kamar hotel jadi lebih indah. Terlihat juga motif batik di satu sisi dan vertikal, kemudian ada motif batik di bantal kecil dan juga ada di kursi. Menghadirkan nuansa yang lebih hangat, kamar ini menggunakan parket lantai kayu. Kamar mandi juga demikian, menampilkan suasana mewah dan elegan. Terlihat cermin desain apik berwarna emas dan dinding kemarik bata putih yang cukup dominan.

Deluxe Room ini tipe kamar paling terjangkau dan juga istimewa di Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo karena kamarnya juga lega, cukup luas dan ternyata memiliki balkon sehingga sobat bisa menikmati pemandangan Kota Solo dan merasakan angin sepoi sepoi kota Solo langsung dari kamar. Asik kan bangun tidur, cuci muka kemudian menikmati suasana pagi hari Kota Solo.

Koridor Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo

Fasilitas Kolam Renang dan Kebugaran Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo

Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo memiliki kolam renang yang cukup luas berada di lantai 10, lantai teratas Hotel Solia Zigna Laweyan Solo sehingga sobat bisa menikmati kesegaran berenang lalu duduk santai di tepi kolam sambil melihat pemandangan Kota Solo.

Untuk fasilitas kebugaran seperti Gym berada di Lantai 10 mezzanine dengan pemandangan kolam renang dan kota Solo. Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo juga dilengkapi Skypool Bar dan area spot nongkrong di rooftop yang selantai dengan Gym Room sehingga sobat bisa bersantai menikmati pemandangan Kota Solo.

Pemandangan Kota Solo dari Sky Pool Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo…

Venue MICE Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo

Meeting Room Hotel Solia Zigna Laweyan Solo

Hotel Solia Zigna Laweyan Solo memiliki 9 meeting room didedikasikan untuk memberikan pengalaman pertemuan terbaik bagi sobat semua, sangat tepat untuk mengadakan pertemuan bisnis dan kegiatan gathering. Untuk meeting room mulai dari Meru, Kawung, Pamiluto, Sidomukti, itu semua masing – masing memiliki luas 174m2. Selanjutnya ada Sekar Jagad, Satrio Manah, Sido Asih, Ceplok Kasatriyan itu semua masing – masing memiliki luas 25m2. Dan ada Bokor Kencana memiliki luas 48m2.

Fasilitas Meeting Room mulai dari meeting kit seperti pencil & notepad, kemudian podium, flip chart & marker, selanjutnya standard sound system, LCD screen & projector dan mineral water plus Free Wifi Internet Access.

Parang Kusumo Ballroom Hotel Solia Zigna Laweyan Solo

Menyelenggarakan  pertemuan, konferensi, atau seminar dan pernikahan di Parang Kusumo Ballroom, menawarkan tempat serbaguna, modern, Ballroom  dengan luas 414 meter persegi, mampu menampung 650 peserta untuk setup koktail. Parang Kusumo Ballroom berada di Lantai 10, lantai teratas Hotel Solia Zigna Laweyan Solo.

Latar Laweyan ( Venue Outdoor )

Hotel Solia Zigna Laweyan Solo juga memiliki venue outdoor dengan pepohonan rindang yang bisa digunakan untuk berbagai acara yang memiliki luas 391m2.

Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo Dekat Kemanapun

Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo hanya 3 menit dari Stasiun Purwosari Solo. Oh iya hanya 20 menit untuk menuju dari Hotel Solia Zigna Laweyan Solo ke Bandara Adi Soemarmo. Kemudian Hotel Solia Zigna berada di Kampung Batik Laweyan Solo sehingga sobat bisa belajar dan berwisata sangat dekat seputar kampung batik pertama dan tertua di Kota Solo. Sobat bisa akses kemanapun menggunakan transportasi umum Batik Solo Trans yang sudah terhubung TemanBus ataupun menggunakan taksi, maupun transportasi online seperti Gojek dan Grab.

Lokasi Hotel Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo

Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo lokasi berada di Jalan Dr Radjiman No. 525, Laweyan Kota Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia. Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo siap menyambut sobat dengan layanan receptionist 24 jam. Untuk info lebih lanjut maupun pemesanan bisa cek Instagram @soliazigna , facebook @SoliaZigna atau telepon (0271) 74-7000 / +62-813-2626-0202 dan email: reservation.laweyan@soliahotels.com , dan kunjungi website: www.soliahotels.com .

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.