Cerita Pertama Kali Trial Stay Hotel Solia Zigna Laweyan

Halo sob, kali ini mau membagikan info Pertama Kali Trial Stay Hotel Solia Zigna Laweyan. Cari info hotel Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Hotel Solo : Pertama Kali Trial Stay Hotel Solia Zigna Laweyan

Berlibur berwisata bersama keluarga maupun sahabat menikmati suasana dan suguhan destinasi wisata yang keren mulai dari wisata alam, budaya maupun kuliner. Kebersamaan keluarga melepas penat dari segala rutinitas harian yang sangat padat. Memaksimalkan liburan penuh kebersamaan ke berbagai destinasi wisata di Kota Solo. Ada referensi tempat menginap terbaru, yup hotel terbaru di Kota Solo yang asik banget buat berisitirahat bersama keluarga ketika berlibur.

Inilah Hotel Solia Zigna Laweyan yang pada hari Sabtu lalu tepatnya tanggal 3 Oktober 2020, sudah mengadakan Trial Stay yang pertama. Rencananya Trial Stay Hotel Solia Zigna Laweyan yang kedua akan di laksanakan besok hari Sabtu tanggal 10 Oktober 2020. Nah perlu sobat ketahui untuk trial stay yang pertama di berikan kesempatan kepada beberapa perusahaan sister company.

Ada sekitar 40 rooms di siapkan untuk tamu. Nah tamu baru bisa melakukan check in setelah pukul 7 malam. Proses check in pun sudah seperti layaknya proses check in di hotel pada umumnya. Dan di lobby sudah di sediakan welcome snack dan coffee & tea, sehingga tamu bisa menyantapnya sembari ngobrol santai di kursi sofa yang tersedia di Lobby.

Terlihat para HOD’s bahkan GM di lobby untuk welcoming dan mengobrol dengan tamu undangan. Yup sob, Hotel Solia Zigna Laweyan sebagai tuan rumah harus memberikan kesan pertama / first impretion yang bagus untuk para tamu, dengan penyambutan ini yang juga sebagai ungkapan ucapan terima kasih kami atas terpenuhinya undangan dari kami. Dari semua undangan yang kami sampaikan, tamu yang hadir sekitar 85%, sisanya akan datang pada kesempatan trial stay berikutnya.

Fasilitas yang di berikan ke tamu adalah room include breakfast. Breakfast Hotel Solia Zigna Laweyan siapkan di Trumtun Resto lantai 2. Breakfast kami siapkan secara buffet, tertata lengkap mulai dari aneka pastry & bakery, main course, aneka bubur tradisional dan bubur ayam, cereal and fresh milk, aneka juice, sampai dengan live cooking. Untuk menu lice cooking mulai dari Mie lamien, Sushi dan Omellet.

Ada yang menarik disaat breakfast, yaitu adanya penyajian “coffee Maual Brewing” yaitu penyeduhan kopi yang memakai alat manual dan di sajikan di depan tamu. Menonjolkan berbagai macam kopi yang berasal dari beberapa dearah se nusantara secara bergantian.

Contoh yang kemaren adalah coffee asli dari daerah Aceh Goyo dan dari Gunung Puntang Jawa Barat. Itu baru satu “surprise” dari service Hotel Solia Zigna Laweyan, masih banyak surprise lainnya dari kami yang tentunya akan membuat pengalaman tamu semakin terkesan stay di Solia Zigna Kampung Batik Laweyan.

Gimana sob, semakin penasaran bukan…? Kita tunggu saja ya … sebentar lagi Hotel Hotel Solia Zigna Laweyan di Kampung Batik Laweyan Solo siap beroperasi.

Nah buat sobat semua yang pengen tau lebih banyak tentang Hotel Solia Zigna Laweyan bisa follow akun instagram di @soliazigna, dan fb Solia Zigna. Dan buat yang pengen reservasi bisa langsung menghubungi ke nomor telephon 0271 – 7470000 atau melalui email reservation.laweyan@soliahotels.com. Bisa juga lewat WA reservasi di nomor 0813-2626-0202.

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *