Nongkrong Menikmati Sunset Hotel Tertinggi Solo Baru

Halo sob, kali ini mau membagikan info Sensasi Nongkrong Seru Menikmati Sunset Hotel Tertinggi Solo Baru. Cari info hotel Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Hotel Solo : Hangout Asyik Nikmati Sunset di Ketinggian 80 Meter

Keindahan tenggelamnya matahari atau yang biasa disebut “Sunset” mampu membuat siapa saja berdecak kagum. Suasana romantis dan keindahan yang memukau menjadikan waktu sunset sangat dinanti di setiap harinya. Skyline Terrace Best Western Premier Solo Baru menawarkan sajian tenggelamnya sang surya perlahan-lahan yang tentunya sangat indah untuk disaksikan dan menjadikan pengalaman berbeda saat berada di hotel tertinggi di Solo Baru.

Hotel Best Western Premier Solo Baru adakan sebuah event bertemakan “Grab The Sunset & Drinks”. Sunset Chill ini diadakan secara regular setiap hari kamis, jum’at dan sabtu selama musim panas ini menghadirkan beberapa atraksi menarik.

Dikemas dengan konsep dekorasi serta ambience di ketinggian 80 meter menambah keseruan menikmati sunset dengan pemandangan pegunungan dan kota Solo Baru sambil mendengarkan music chill dari para Disc Jockey yang memainkan genre music yang sesuai dengan suasana sunset. Tamu yang menikmati hangout ini juga dapat banyak pilihan promo minuman yang bisa dijadikan pilihan tersendiri untuk seluruh tamu yang berkunjung.

Untuk masa promo Best Western Premier Solo Baru memberikan diskon BUY 1 GET 1 Beer Bintang dan Prost, BUY 2 GET 1 untuk Classic Cocktail, diskon 30% untuk minuman non alkohol. Dan ada beberapa promo wine by bottle dengan harga spesial, ujar Agung Tri Budi Asst FB Director Best Western Premier Solo Baru.

Dengan menghadirkan area indoor dan outdoor rangkaian music chill akan dibawakan tanpa henti mulai dari pukul 4 sore hingga 11 malam di Skyline lantai 21 serta gimmick–gimmick menarik yang diberikan untuk menambah keseruan.

General Manager Hotel Best Western Premier Solo Baru, Oji Fahrrurazi, menyampaikan bahwa acara ini kami buat untuk menyediakan tempat bagi pengunjung yang ingin menikmati waktu senggang disore hari sambil menikmati sunset bersama teman, pacar, kolega maupun keluarga. Konsep Instagramable juga disematkan untuk mengakomodasi tamu yang ingin menambah koleksi foto pribadi. Tanpa mengurangi anjuran dari pemerintah, kami di event regular ini tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan tentunya setiap orang yang masuk tetap dilakukan body check, wajib menggunakan masker, cuci tangan bahkan setup ruangan untuk event ini kami beri jarak tempat duduknya.

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *