Poolside Wedding The Sunan Hotel Paket Pernikahan di Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Poolside Wedding The Sunan Hotel Referensi Paket Pernikahan di Solo. Cari info solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Hotel Solo : Poolside Wedding The Sunan Hotel Solo, Referensi Paket Pernikahan di Solo

Betapa menyenangkan merayakan hari bahagia, pesta pernikahan yang mengundang seluruh keluarga maupun sahabat. Terlebih lagi dalam pesta pernikahan banyak momen indah suka cita. Setiap tahun, tren pernikahan selalu berubah dan selalu menarik. Ngobrol Tren Wedding 2020 di The Sunan Hotel Solo.

Launching Paket Poolside Wedding The Sunan Hotel Solo

Pilihan Paket Pernikahan dengan berbagai konsep semakin beragam. Tidak ketinggalan paket pernikahan yang diluncurkan oleh The Sunan Hotel Solo pada hari ini Kamis (10/9). Menyasar kaum millenial yang lebih menyukai konsep outdoor dan tidak terlalu formal, The Sunan Hotel Solo menyiapkan Paket Pernikahan di garden tepi kolam renang nan cantik. Paket ini bertajuk ” Poolside Wedding Package “.

Dalam peluncuran paket ini manajemen The Sunan Hotel Solo menggandeng Sora Wedding Organizer dengan menggelar acara “ Poolside Wedding Showcase “ dengan mengambil lokasi di Pool Terrace.  Digelar pada Kamis, 10 September 2020 mulai pukul 18.30 wib dengan dihadiri oleh para tamu juga calon pengantin yang hendak memilih venue pernikahan di The Sunan Hotel Solo.

Ibu Retno Wulandari selaku General Manager The Sunan Hotel Solo bercerita bahwa Poolside Wedding Showcase digelar untuk memberikan gambaran kepada khalayak tentang konsep wedding yang mengeksplorasi ruang terbuka dengan pemandangan kolam renang dan taman yang asri dalam  tata cara pernikahan di era adaptasi baru dan sesuai dengan protokol kesehatan. Dengan diluncurkannya Paket Wedding Outdoor ini diharapkan masyarakat mendapatkan tambahan referensi pilihan venue untuk mengadakan event wedding di The Sunan Hotel Solo ” tuturnya.

“Poolside Wedding Package“ ditawarkan dengan harga Rp 38.500.000,- nett untuk 50 Pax. Selain itu The Sunan juga telah menyiapkan paket New Normal Wedding dengan beragam konsep seperti “Intimite Wedding Package“ Rp 47.500.000,- nett untuk 100pax, “Paket Ladosan“ Rp 130.000.000,- nett untuk 500 pax dan “Paket Prasmanan”  Rp 145.000.000,- nett untuk 500 pax. Semua harga diatas sudah termasuk beragam fasilitas seperti bebas sewa ruangan di Pool atau Ballroom, Wedding Organizer, dekorasi pernikahan, kamar & dekorasi kamar pengantin, foto & video resepsi, MC, Band Akustik, sound system serta pelayanan dengan standart protokol kesehatan.

Sebagaimana diketahui The Sunan Hotel Solo telah mendapatkan rekomendasi dari PHRI Surakarta dan Pemerintah Kota Solo sebagai hotel yang memiliki sertifikat New Normal dimana telah melaksanakan Panduan Umum Normal Baru dari Badan Pimpinan Pusat (BPP) Perhimpunan Hotel Dan Restoran Indonesia dalam Pencegahan Covid-19. Kehadiran Paket New Normal Wedding ini diharapkan mendapatkan respon positif dari masyarakat dan menjadi solusi dalam pelaksanaan pernikahan di situasi pandemi.

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *