Ngintip Wisata Baru Lumina Grand Maerakaca di Semarang

Halo sob, kali ini mau bagi info Ngintip Wisata Baru Lumina Grand Maerakaca di Semarang. Cari info wisata Semarang terbaru ? Cekidot sob…

Info Wisata Semarang : Ngintip Wahana Wisata Baru Lumina Grand Maerakaca di Semarang

Berlibur berwisata bersama keluarga maupun sahabat menikmati suasana dan suguhan destinasi wisata yang keren mulai dari wisata alam , budaya maupun kuliner. Kebersamaan keluarga melepas penat dari segala rutinitas harian yang sangat padat. Memaksimalkan liburan penuh kebersamaan ke berbagai destinasi wisata. Ada wisata baru yang asik banget bernama Wisata Baru Lumina Grand Maerakaca Semarang.

Spot Wahana Wisata Lumina Grand Maerakaca Semarang

Sobat bisa berlibur berwisata bersama keluarga maupun sahabat di Semarang, Jawa Tengah. Ada banyak sekali wisata populer di Kota Semarang. Salah satu yang hits banget bernama Wahana Wisata Lumina Grand Maerakaca Semarang adalah wisata tempat berfoto di Semarang dengan konsep yang kekinian menawarkan serunya berfoto jelajah keliling dunia sebagai wisata favorit Semarang yang keren banget.

Spot Lumina Grand Maerakaca Semarang membuat sobat merasakan pengalaman seru menikmati pemukiman 5 negeri bertema Jepang, Santorini, Turki, Mexico, dan Arab dengan suasana syahdu sore hari melihat sunset cantik dan malam indah penuh bintang. Sejauh mata memandang dari Spot Lumina Grand Maerakaca Semarang sobat bisa melihat pepohonan hutan bakau yang hijau mempesona dan permukiman 5 negara dalam satu wahana wisata di Semarang.

Suasana Wahana Wisata Lumina Grand Maerakaca Semarang

Akses Masuk Wisata Lumina Grand Maerakaca Semarang

Oh iya untuk akses masuknya sobat harus menyeberang melalui Cafe Jembatan dengan pintu keluar menuju arah barat yang berujung ke Kabupaten Brebes.

HTM Wisata Lumina Grand Maerakaca Semarang

Wisata Lumina Grand Maerakaca sudah bisa dikunjungi mulai tanggal 20 Agustus 2020. Untuk mengunjungi wahana ini sobat tidak perlu membayar tiket lagi, cukup 1 tiket masuk Grand Maerakaca sebesar 15 ribu saja. Oh iya, ingat ya sob dan dicatet yuk…jadi harga tiket akan naik setelah wahana ini dibuka secara resmi pada bulan Oktober 2020 nanti.

Lokasi Spot Wisata Lumina Grand Maerakaca Semarang

Spot Wahana Wisata Lumina adalah spot terbaru dari Wisata Grand Maerakaca Semarang yang berlokasi di Kompleks PRPP Jawa Tengah dengan alamat Jalan Anjasmoro, Tawangsari, Semarang. Oh iya Wisata Lumina Grand Maerakaca Semarang ini buka setiap hari mulai dari jam 16.00 sampai jam 21.00 . Untuk info lebih lanjut dan pertanyaan bisa follow dan cek Instagram @grandmaerakaca dan @lumina_grandmaerakaca. Atau melalui Telpon 024-7606286 dan 024-7617433.

Sumber : Informasi dari Instagram @grandmaerakaca dan Photo & Video oleh Instagram @labstory.id

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *