Update Proyek Solo Urbana Residence Agustus 2020

Halo sob, kali ini mau bagi info Proyek Solo Urbana Residence Agustus 2020. Apartemen dekat UNS. Cari info proyek Solo terbaru? Cekidot sob….

Info Proyek : Progress Pembangunan Apartemen Solo Urbana Residence Bulan Agustus 2020

Kota Solo terus tumbuh berkembang sehingga banyak sekali hal baru yang keren di Solo yang asik banget untuk sobat kunjungi langsung. Sejumlah properti baru di Kota Solo tumbuh dan siap meramaikan serta pastinya memanjakan sobat semua. Salah satunya properti berupa apartemen terbaru di Solo, bernama Solo Urbana Residence.

Mengingat kembali…

Apa itu Solo Urbana Residence ?

Solo Urbana Residence merupakan sebuah kawasan yang dapat memenuhi hidup sobat dalam hunian yang terdiri dari 7 tower lowrise apartemen diatas lahan seluas 1,6 hektar dengan menawarkan konsep urban smart living and investment. Solo Urbana Residence ini lokasinya strategis berada di tengah kawasan pengembangan Solo Utara.

Selain itu kawasan 1,6 hektar dengan kontur beserta sungai alami merupakan nilai tambah yang membuat kawasan Solo Urbana Residence menjadi sebuah apartemen yang terlihat lebih natural. Dengan konsep landscape “in between activity” dimana ruang yang tercipta dapat digunakan sebagai area rekreasi dan olahraga sehingga dapat menjadi nilai lebih sebuah hunian.

Progress Pembangunan Apartemen Solo Urbana Residence

27 Agustus 2020

Pembangunan Apartemen Solo Urbana Residence sudah memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang telah dikeluarkan oleh Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Surakarta dengan Nomor SK: 601/0653/J-11/IMB/VIII/2019 pada tanggal 29 Agustus 2019. Apartemen ini akan berdiri setinggi 7-12 lantai dilahan seluas 1,6 Ha. Dengan 7 tower dan total unitnya 1.614 yang terdiri dari unit hunian serta unit komersial.

Sumber : Informasi dari Instagram @solo.urbana

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *