Soeltan Hospitality Management Lahir Ditengah Pandemi

Halo sob, kali ini mau bagi info Soeltan Hospitality Management Lahir Ditengah Pandemi. Cari info hotel solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Hotel Solo : Soeltan Hospitality Management Lahir Ditengah Pandemi Semangat Perhotelan Bangkit

Tepat pada awal tahun ini sebuah gebrakan lahir dari dunia hospitality, yaa dalam situasi pandemi yang membuat beberapa sektor industri terpuruk namun beberapa sahabat yang sudah berkecimpung lama di dunia hospitality berembuk dan mencari solusi matang bagaimana bertahan disaat industri pariwisata khususnya hotel tengah terpuruk, dikomandoi Andi Setia Budi, senior hospitality yang sudah malang melintang hampir 15tahun di dunia hospitality khususnya perhotelan, lahirlah SHM yang dengan kepanjangan Soeltan Hospitality Management.

SHM atau Soeltan Hospitality Management sendiri lahir atas naluri beberapa kelompok sahabat ini yang prihatin akan banyaknya industri hospitality khususnya hotel yang tutup akibat dari dampak Covid-19 ini. Andi Setia Budi selaku Managing Director Soeltan Hospitality Management bercerita bahwa Yaa kami ingin sekali dunia perhotelan bangkit lagi dimana seperti sediakala sebelum Covid-19 melanda negeri ini.

Perlu sobat ketahui, Soeltan Hospitality Management sendiri mengusung beberapa brand seperti SoEx (Soeltan Express Hotel)  yang menaungi hotel dengan kelas bintang 1 dengan jumlah kamar 20 – 30, kemudian The Baileo Hotel dengan konsep hotel bintang 2  dengan jumlah kamar 30 – 50, lalu Dalam Loka Hotel berkonsep bintang 3+ dengan jumlah kamar 50 keatas.

Andi Setia Budi selaku Managing Director Soeltan Hospitality Management bercerita untuk tahun ini Soeltan Hospitality Management sudah bekerjasama dengan 3 hotel di Kalimantan, Sumatera & Sulawesi dan dalam waktu dekat resmi bergabung dengan kami 4 properti baru baik di Sumatera Utara dan Jawa Barat. SHM sendiri mengusung konsep yang berbeda dari management hotel lain, baik secara pembagian profit antara owner dan management. Tujuan Soeltan Hospitality Management adalah membantu owner dalam situasi sulit ini agar bisa terhindar dari kerugian, bertahan dan tentunya profit oriented papar Andi.

Jika ada pemilik hotel yang tertarik Soeltan Hospitality Management tidak menutup diri untuk itu, dan bisa langsung menghubungi andi di +62857 2384 4099 – Managing Director SHM.

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *