Ngintip JW Naungan Co-Living Tempat Kolaborasi di Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Ngintip JW Naungan Co-Living Tempat Kolaborasi Terbaru di Solo. Cari info gaya hidup di solo terbaru ? Cekidot yuk…

Gaya Hidup Solo : JW Naungan Co-Living Tempat Kolaborasi Terbaru di Solo

Sobat semua berbahagialah yang sering wira wiri ke Kota Solo untuk bekerja ataupun perjalanan bisnis, karena ada tempat kolaborasi terbaru yang asik mendukung kehidupan modern sobat. Sebentar lagi bangunan baru bernama JW Naungan Co-Living di Solo yang apik ditengah permukiman ini akan dibuka menjadi destinasi gaya hidup masa kini.

Gaya hidup modern merasakan serunya Co-Living dan membuat penyegaran kehidupan urban di Solo Raya, khususnya kawasan Punggawan sebagai kawasan strategis yang dekat dengan pusat kota maupun Stasiun Solo Balapan hingga kemudahaan aksesnya.

Keren banget, mengingat saat ini tren Co-Living yang sedang hits banget. Mantap sob, saat ini JW Naungan Co-Living di Solo ini segera dibuka dan siap menjadi pilihan favorit Co-Living di Solo yang disukai generasi millenial. Sekarang serba tren kekinian dan bernafas millenial. Generasi millenial di Solo Raya selalu ingin praktis, cepat, dan pastinya terjangkau, Co-Living di Solo menjadi jawaban yang tepat.

Lebih Dekat JW Naungan Co-Living di Solo

Destinasi gaya hidup favorit di Solo yang bernama JW Naungan Co-Living di Solo menyediakan ‘kombinasi’ yang sesuai bagi sobat generasi millennial yang membutuhkan hunian praktis, ruang berkolaborasi dalam satu tempat yang sama sehingga membantu sobat selalu produktif menciptakan karya kolaboratif tetap terjaga hubungan yang harmonis.

Aktif bekerja meski pun tidak di kantor. Gaya hidup masa kini tuhh bawa santuy aja, semua bisa dilakukan dalam satu tempat dengan asik. Seperti sekarang ini, kerja diluar kantor dan serba praktis. Terlebih lagi sekarang jamannya kolaborasi.

Misalnya Mau kerja kolaborasi dimana aja bisa, sekarang semakin banyak pilihan ruangnya. Sobat yang mau kerja dengan suasana coffee shop bisa sambil ngopi ngemil lebih santuy. Ataupun kerja diluar ruangan juga asik, karena ingin menikmati suasana sekitar yang keren. Bahkan sobat yang pengen lebih privasi hanya sesama pekerja, berkarya dan berkreasi di ruangan co-working bisa juga.

Mau rapat lebih intim semisalnya video conference dengan fasilitas komplit, ruangan berAC, ada smart tv , WIFI kencang dan masih banyak lagi bisa juga. Selain kerja, kegiatan keren seperti bikin workshop komunitas, webinar, pun juga perlu banget ruang kreatif. Bisa dilakukan di Collabs room, ruangan lebih besar untuk berkolaborasi sehingga mendukung aktivitas dalam berkarya dan berkreasi.

Lelah bekerja, langsung bisa beristirahat lebih nyaman dalam akomodasi yang praktis untuk menyiapkan hari esok.

Banyak kegiatan, dapat beristirahat dan tetap saling berkolaborasi dalam satu tempat yang sama ciri khas JW Naungan Coliving sebagai tempat untuk bernaung dan berkarya dengan konsep “Modern Urban Living” di desain kontemporer dengan fasilitas akomodasi yang praktis, artisan kedai kopi, dan ruang kerja bersama yang nyaman sehingga tepat menjadi pilihan terbaik sebagai tempat bernaung untuk berkarya berkreasi dalam kolaborasi asik yang menyenangkan buat sobat generasi milenial, pekerja kreatif nomaden, backpacker, mahasiswa dan keluarga.

Sobat bisa menggunakan seluruh fasilitas JW Naungan Coliving yang ada di Natahati Kopi mulai dari area coffee shop, outdoor space, meeting, coworking space, collab space, dan multifuction room untuk berbagai kebutuhan seperti ruang untuk bekerja, belajar dan saling berkolaborasi cukup dengan menikmati kopi dan aneka menu lainnya dengan harga coffee shop.

Suasana JW Naungan Co-Living di Solo

Destinasi gaya hidup favorit yang bernama JW Naungan Co-Living berada di Jalan Punggawan No 6, Punggawan, Banjarasari, Kota Surakarta, Jawa Tengah. JW Naungan Co-Living Co-Living yang nyaman di Solo ini dekat Stasiun Solo Balapan sehingga sobat bisa dengan mudah menjangkau.

Tenang ya sob, JW Naungan Co-Living di Solo segera dibuka dengan segala layanan co-living sudah sesuai prosedur keamanan dan protokol kesehatan yang lebih ketat. Oh iya catet ya, JW Naungan Co-Living soft opening 17 Agustus 2020, monggo mampir dan kepoin aja Instagram @naungan.coliving dan @natahatikopi buat cek promo dan info selengkapnya.

Untuk kenyamanan dan keamanan, sobat semua dihimbau jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Sumber : Informasi dari Instagram @naungan.coliving

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *