Mencicipi Korean Garlic Bread Lezatnya Roti Viral di Solo

Halo sob , kali ini mau membagikan info Mencicipi Korean Garlic Bread Lezatnya Roti Viral di Solo. Cari info kuliner Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Kuliner Solo : Mencicipi Korean Garlic Bread Lezatnya Roti Viral di Solo

Hai hai kalian semua pasti tau banget yang namanya Korean Garlic Bread. Si roti ini lagi viral banget karena memang lezat banget. Nah buat sobat yang lagi mencari Korean Garlic Bread di Kota Solo dan langsung mencicipi lezatnya Korean Garlic Bread. Ada kabar gembira untuk sobat semua…

The Sunan Hotel Solo hadirkan Korean Garlic Bread untuk kamu

Korean Garlic Bread menjadi andalan baru The Sunan Hotel Solo dalam memperkenalkan produk produk kulinernya. Demam Korea melanda anak muda Indonesia, semua hal tentang budaya korea baik itu drama, musik dan fashion bahkan kuliner korea sangat disukai dan menjadi tren. Yup memang betul Korea juga dikenal melalui makanannya yang lezat dan inovatif diantaranya Korean Garlic Bread yang kini sedang viral di media sosial.

Korean Garlic Bread berbeda dengan garlic bread ala Eropa. Garlic bread Korea memiliki tekstur yang empuk dan creamy sedangkan garlic bread Eropa punya tekstur yang renyah dan gurih. Korean Garlic Bread merupakan olahan roti, seperti roti burger, tapi dipotong enam sisi yang saling menyilang menyerupai siung bawang putih yang diberi keju dan dilumuri bumbu dan dipanggang. Krim keju yang meleleh dengan sensasi rasa bawang putih yang gurih memberikan sensasi yang berbeda dengan jenis roti lainnya.

Sobat bisa menikmati aneka Korean Garlic Bread di The Sunan Hotel mulai dari variant Original Cream Cheese lalu Salmon Matai, Tuna Lover dan Beef Bulgogi. Kenikmatan dan lezatnya variant Korean Garlic Bread ini cukup dengan Rp 50.000,- per paket yang terdiri dari 4 variant rasa tersebut.

Selain Korean Garlic Bread, diluncurkan juga cake yang sangat menarik yaitu Caramelize Cake. Yang istimewa dari cake ini dibuat dari 4 layer sponge chocolate nan lembut dan 4 layer butter cream caramel yang lebih enaknya lagi di topping dengan almound slice yang dioven dengan caramel. Harga untuk cake ini Rp 35.000,- per slice atau Rp 500.000,- per whole.

Sobat semua yang ingin mencicipi Korean Garlic Bread dan Caramelize Cake bisa datang ke gerai Royal Espresso Coffee Lounge yang terletak di lobby Hotel The Sunan mulai pukul 08.00 WIB – 11.00 WIB. Seru banget menikmati semua produk pastry lezat yang berkualitas. 

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *