5 Peralatan Wajib Buat Anak Kos

Halo sob, kali ini mau bagi info 5 Peralatan Wajib Buat Anak Kos. Cari info desain interior di Solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Gaya Hidup di Solo : 5 Peralatan Wajib Buat Anak Kos

Merantau menjadi anak kost selalu ada kenikmatan sendiri. Banyak pengalaman yang didapat berani menjelajah sendiri, bertemu banyak orang baru di kota rantauan. Anak kost selalu punya cara sendiri yang kreatif dalam kehidupan sehari – sehari selama tinggal di kostan kota tempat merantau. Pokoknya anak kost ini cerdik banget, semua harus optimal dengan budget minimalis supaya terjaga kehidupan yang nyaman dan tentram di kota tempat merantau baik itu untuk bekerja maupun menempuh pendidikan lanjutan.

Ada banyak sekali peralatan yang wajib buat anak kost, yang pastinya sangat membantu kehidupan anak kost. Mengingat kostan itu semua harus serba praktis dan optimal, beberapa diantaranya mulai dari..

1. Blender Mungil

Selama menjadi anak kost gizi harus tercukupi walau harus ngirit. Nah mengkonsumsi buah itu penting banget, bisa dengan menikmati langsung ataupun dalam bentuk juice yang nikmat dan seger. Blender mungil ini cocok banget buat sobat anak kos, karena ukurannya mungil dan praktis. Selain itu blender mungil ini bisa langsung digunakan sebagai tupperware berisi juice buah.

2. Magicom Mungil / Rice Cooker Mungil

Magicom ini benda ajaib yang banyak banget fungsinya ketika digunakan oleh sobat anak kost. Oh iya sobat juga mengenalnya dengan nama rice cooker, koreksi ya jika salah sebut. Selain sebagai alat untuk memasak beras menjadi nasi yang siap untuk dinikmati sobat, Magicom bisa digunakan untuk memasak banyak seperti memasak mie instan, masak sayur juga bisa ataupun ada yang bisa menggunakannya untuk menggoreng. Sekarang ada magicom yang lebih praktis dengan ukuran yang lebih mungil sehingga ruangan kost yang mungil tetap lega.

3. Kipas Angin

Buat sobat yang ingin merasakan sejuknya kamar kost wajib banget memiliki alat yang bernama kipas angin. Ada banyak sekali pilihan kipas angin mulai dari berdiri, duduk, menempel di dinding dan sekarang ada yang ukuran mungil sangat cocok diletakan di meja sehingga ketika nugas jadi lebih sejuk dan ruangan kamar kost tetap lega.

4. Raket Listrik Anti Nyamuk

Huhh.. sangat menyebalkan ketika sedang serius belajar, selalu datang nyamuk yang mengganggu ada yang menggigit membuat bentol maupun hanya berkeliling disekitar sobat. Caranya mudah saja sobat perlu menyiapkan raket listrik anti nyamuk di meja belajar, ketika nyamuk datang sobat langsung bisa jurus smash itu nyamuk

5. Stick Lamp

Saat mengganti lampu sobat pasti kerepotan, harus naik kursi ataupun naik ke benda yang besar dan kokoh sehingga bisa mengganti lampu kamar tidur sendiri. Bahkan membuang waktu yang sangat banyak, waktu belajar jadi terganggu karena memindahkan meja atau kursi, dan naik ke benda yang ada kamar. Sekarang, sangat mudah sudah ada alat yang membantu sobat saat mengganti lampu yang bernama stick lamp.

Belanja Mudah Peralatan Anak Kost di Mitra 10 Solo Baru dari Kostan Aja

Berbahagialah sobat semua yang bertempat tinggal di Solo Baru, mencari berbagai keperluan peralatan anak kost juga bisa dapatkan di Mitra 10 Solo Baru. Aneka peralatan untuk anak kost tersedia di Mitra 10 Solo Baru, letaknya ada di Lantai 2.

Tenang saja, Mitra 10 Solo Baru punya layanan belanja di rumah aja, caranya sobat pilih belanjaan yang diperlukan, konfirmasi melalui CS, bayar melalui transfer dan barang akan dikirim ke rumah sobat. Layanan belanja di rumah aja Mitra 10 Solo Baru bisa menghubungi 0877-0513-1900.

Mitra10 Solo Baru adalah supermarket bahan bangunan lengkap dengan konsep ritel modern sehingga sobat bisa merasakan One Stop Shop alias konsep belanja satu atap yang memiliki suasana berbelanja yang nyaman aman dengan pilihan barang yang lengkap dan harga yang terjamin (Price Integrity) 80% pilihan item barang di Mitra10 Solo Baru merupakan produk lokal sehingga turut memajukan industri dalam negeri.

Untuk kenyamanan dan keamanan sobat semua dan karyawan toko, Mitra 10 Solo Baru telah menerapkan dan memperketat standar dan prosedur kebersihan dan kesehatan di seluruh area dan fasilitas toko, termasuk antara lain melakukan pemeriksaan suhu tubuh sobat semua dan karyawan, penerapan protokol physical distancing, peningkatan frekuensi pembersihan toko secara berkala dengan desinfektan, serta penyediaan masker wajah dan hand sanitizer di fasilitas-fasilitas umum.

Advertisements
, , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *