Belajar Crafting Buah Bersama favehotel Solo

Halo sob, kali ini mau membagikan info Belajar Crafting Buah Bersama favehotel Solo. Cari info hotel Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Hotel Solo : Belajar Crafting Buah Bersama favehotel Solo

Crafting atau sering disebut seni mengukir merupakan ketrampilan tradisional membuat sesuatu dengan tangan. Saat mendengar istilah crafting, mungkin pikiran kita langsung tertuju pada kayu ataupun batu. Namun, tidak hanya kayu ataupun batu saja yang dapat diukir, buah juga akan menjadi kerajinan yang sangat indah dan menarik ketika sudah berada di tangan seorang seniman ukir.

favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) meluncurkan program cooking class online yang merupakan program berkesinabungan untuk mengisi kegiatan bagi para pelajar maupun orang tua yang sedang berada dirumah, untuk menambah wawasan maupun pengalaman bagi mereka. Pada tema kali ini, favehotel Solo mengangkat fruit crafting, dimana kegiatan ini hanya membutuhkan alat sederhana yaitu cutter atau craft knife dan dapat dikerjakan dirumah sambil mengisi waktu luang.

Nonik Ratna Dewi selaku Public Relation favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) bercerita bahwa Program ini diadakan agar kami tetap dapat berbagi tips dan tutorial kepada masyarakat, sehingga mereka juga dapat belajar dan menjadi sebuah pengalaman baru untuk mereka.

Doni Setyawan – Cook favehotel Manahan Solo  dengan keahliannya dapat menyulap buah semangka menjadi bunga mawar yang indah hanya dalam 30 menit. Dalam unggahan video di favehotel Solo, Doni menjelaskan beberapa tahap untuk membuat fruit crafting. Ia menjelaskan dari step pertama sampai pada step terakhir dengan simple dan ringan sehingga penonton dapat mencoba dan mempraktekannya dengan mudah dan benar dirumah.“kunci dalam pembuatan fruit crafting hanya sabar dan teliti.” Ungkap Doni Setyawan.

Selain buah semangka, ada beberapa buah dan sayuran yang sangat mudah untuk digunakan sebagai obyek fruit crafting yaitu melon, pepaya, wortel, timun dan masih banyak lainnya.

Selain terlihat menarik dan unik, fruit crafting juga sangat bermanfaat, mulai dari plating makanan, buffet, event wedding dan ulang tahun.

Sumber : Press Release favehotel Solo

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *