Ayom Java Village Siap Buka dengan Program Rencang

Halo sob, kali ini mau membagikan info Ayom Java Village Siap Buka dengan Program Rencang. Cari info hotel Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Hotel Solo : Ayom Java Village Siap Beroperasi Kembali dengan Menerapkan Program Rencang

Ayom Java Village (AJAVI) siap kembali beroperasi pada Rabu, 8 Juli 2020 dengan menerapkan program pelayanan baru yang disebut Rencang yang selaras dengan protokol dari pemerintah, otoritas kesehatan, dan asosiasi. Keputusan ini diambil seiring dengan membaiknya kondisi kesehatan di Surakarta dan permintaan pelanggan setia.

Christ William selaku Hotel Manager AJAVI bercerita bahwa Kami akan beroperasi dengan program baru yang selaras dengan protokol kesehatan dari pemerintah dan otoritas kesehatan demi keamanan, kenyamanan, dan kesehatan para tamu, karyawan, dan masyarakat sekitar AJAVI.

Setiap tamu di AJAVI akan dilayani oleh Rencang, karyawan yang didedikasikan khusus untuk melayani setiap tamu sehingga dapat meminimalisasi kontak sekaligus memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan aman.

Ayom Java Village (AJAVI) juga terus menjalankan kegiatan pembersihan dan perawatan serta menyediakan fasilitas tambahan bagi para tamu, seperti masker dan tempat cuci tangan. Setiap tamu yang datang wajib diperiksa suhu badannya dan mengikuti prosedur kesehatan lainnya.

Hal ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan tamu, karyawan, dan masyarakat sekitar sesuai filosofi Ayom Group, yaitu ngayomi (memberikan perlindungan), ngayemi (menenteramkan), dan ngayahi (menjalankan kewajiban).

Untuk memastikan perlindungan kesehatan yang tepat bagi para karyawan, tamu, dan juga masyarakat sekitar, berikut seperangkat pedoman kesehatan dan sanitasi yang dilakukan:

Pencegahan: Karyawan dan tamu wajib menggunakan masker ketika memasuki area AJAVI dan segera mencuci tangan pada wastafel yang telah disediakan. Karyawan dan tamu kemudian menjalani pemeriksaan suhu tubuh menggunakan termometer.

Perlindungan: Tamu menggunakan masker ketika memasuki area AJAVI. Tamu akan menerima masker dari AJAVI, sehingga tamu dapat menggunakannya ketika keluar dari area AJAVI. Apabila berada di area umum AJAVI, tamu disarankan tetap melakukan jaga jarak sesuai anjuran pemerintah dan otoritas kesehatan. Hand sanitizer juga tersedia di berbagai fasilitas umum AJAVI.

Pembersihan: Pembersihan dengan cairan disinfektan di seluruh area menjadi lebih sering dan lebih intensif.

Sumber : Press Release Ayom Java Village

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *