Update Proyek Hotel Solia Zigna Laweyan Solo Juli 2020

Halo sob, kali ini mau bagi info Update Proyek Hotel Solia Zigna Laweyan Solo Juli 2020. Cari info proyek Solo terbaru? Cekidot sob….

Info Proyek : Progress Pembangunan Hotel Solia Zigna Laweyan Solo Bulan Juli 2020

Kota Solo terus tumbuh berkembang sehingga banyak sekali hal baru yang keren di Solo yang asik banget untuk sobat kunjungi langsung. Sejumlah properti baru di Kota Solo tumbuh dan siap meramaikan serta pastinya memanjakan sobat semua. Salah satunya properti berupa hotel terbaru di Solo, bernama Hotel Solia Zigna Laweyan Solo.

Hotel Solia Zigna Laweyan Solo

Bangunan dengan desain megah ini merupakan Hotel bintang 4 bernama Hotel Solia Zigna Laweyan Solo. Hotel Solia Zigna Laweyan Solo tampil dengan konsep keren perpaduan antara Tradisi, Seni dan Budaya yang sesuai dengan karakteristik Kota Solo. Apalagi letaknya yang berada tepat di Kampung Batik Laweyan, pastilah sangat dekat dengan konsep bangunan sekitarnya. Yang mana lebih banyak terdapat bangunan kuno yang kokoh.

Area Hotel Solia Zigna Laweyan Solo terdiri atas tiga outlet, yaitu Resto, Cofee Shop dan Hotel. Bangunan bagian depan yang menghadap jalan raya adalah Resto dengan nama Canting Londo. Bangunan resto ini murni bangunan rumah kuno yang kemudian dilakukan revitalisasi agar semakin cantik. Kapasitas utama resto Canting Londo adalah untuk sekitar 100 pax.

Nah Resto Canting Londo di Hotel Solia Zigna Laweyan Solo juga menyediakan beberapa ruang meeting berjumlah 5 untuk kapasitas 20 sampai dengan 50 pax. Di belakang resto terdapat area outdoor yang cocok digunakan untuk social event seperti wedding, birthday maupun gathering dengan kapasitas sampai dengan 300 pax.

Outlet lainnya adalah Coffee Shop yang berada di sisi  barat Resto. Mengambil segment generasi Milenial dengan tatanan interior yang instagramable. Menyajikan makanan dan minuman ringan yang sangat cocok untuk semangat anak muda.

Sedangkan Hotel nya berada di samping belakang. Akses masuk ke hotel tetap melewati Resto Canting Londo yang kemudian masuk lewat samping dan kemudia mengarah ke belakang.

Hotel Solia Zigna Laweyan Solo terdiri dari 130 guest rooms, 1 Restaurant, 5 meeting Rooms, Sky pool yang berada di lantai 9 dan di lengkapi dengan fasilitas Kebugaran dan Olahraga. Hotel Solia Zigna Laweyan Solo dengan mengambil konsep, gaya dan design yang unik, serta restaurant yang tenang dan nyaman akan membuat sobat yang menginap merasakan pengalaman yang tak terlupakan.

Hotel Solia Zigna Laweyan Solo ini berada di Kawasan Kampung Batik Laweyan dan dekat Stasiun Purwosari Solo. Kehadiran Hotel Solia Zigna Laweyan Solo bakal meramaikan hotel di Solo dan semakin banyak pilihan tempat menginap di Kota Solo untuk sobat semua.

Desain Hotel Solia Zigna Laweyan Solo

Update Pembangunan Hotel Solia Zigna Laweyan Solo

Oh iya proyek hotel di Jalan Dr Radjiman Solo ini dikerjakan oleh PT Tata Bumi Raya dengan progress pembangunan yang bagus. Pembangunan Hotel Solia Zigna Laweyan Solo memasuki tahap finishing, ya prosentase progressnya sudah 90%. Hotel bintang 4 bernama Hotel Solia Zigna Laweyan Solo ini rencananya akan beroperasi di bulan September 2020 mendatang. Semoga segera beroperasi ya, supaya sobat nanti liburan ke Solo bisa menginap di Hotel Solia Zigna Laweyan Solo.

Walaupun mengalami kemunduran dari rencana semula akan dibuka pada bulan Mei 2020, di karenakan memang bangunan fisik yang belum jadi. Namun kemunduran ini justru menguntungkan karena situasi dan kondisi perhotelan dibulan-bulan tersebut kurang bagus karena dampak pandemi covid 19.

Sambil menunggu.. Sudah bisa terbayangkan bukan betapa nyamannya stay di Hotel Solia Zigna Laweyan Solo. Sobat bisa follow akun instagram di @soliazigna, dan Facebook Page Solia Zigna. Dan buat yang pengen reservasi bisa langsung menghubungi ke nomor telephon 0271 – 7470000 atau melalui email reservation.laweyan@soliahotels.com. Bisa juga reservasi melalui Whatsapp 0813-2626-0202.

Sumber : Informasi dari Press Realase Solia Zigna Laweyan Solo / Instagram @soliazigna

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *