Ngintip Villa Mak Cik Tempat Menginap Liburan di Yogyakarta

Halo sob, kali ini mau bagi info Ngintip Villa Mak Cik Rekomendasi Tempat Menginap Liburan di Yogyakarta. Cari info hotel jogja terbaru? Yuk cekidot sob…

Info Wisata Jogja : Hotel Dekat Malioboro Jogja, Tempat Menginap Terbaik Liburan Akhir Pekan

Betapa menyenangkan merasakan kebersamaan dengan berkumpul merayakan liburan akhir pekan selama Tahun 2020 dengan keluarga maupun sahabat. Terlebih lagi banyak momen penuh kebahagian melepas kerinduan untuk berkumpul dengan suka cita. Liburan akhir pekan dimulai dari Jogja yuk, banyak destinasi wisata yang wajib banget untuk dikunjungi.

Liburan akhir pekan yang sangat menyenangkan menikmati wisata Jogja dengan mengunjungi destinasi kuliner jogja kesukaan sobat. Selain spot kuliner jogja, banyak juga spot wisata keren jogja, sampai bingung mau kemana aja. Sebenarnya mudah saja, spot wisata yang paling di Jogja itu sobat bisa liburan menikmati kesejukan dan keindahan alam sekitar di kaki Gunung Merapi.

Hotel di Kaki Gunung Merapi Jogja, tempat menginap terbaik liburan akhir pekan sehingga semakin seru dan sobat bisa tetap penuh semangat karena beristirahat dengan nyaman selama liburan. Banyak sekali Hotel di kaki Gunung Merapi Jogja yang tentunya adalah hotel favorit di Jogja. Salah satunya ialah bernama Villa Mak Cik Yogyakarta ini Hotel Dekat Museum Gunung Merapi cocok untuk tempat menginap liburan akhir pekan.

Kerennya Villa Mak Cik Hotel di Kaki Gunung Merapi

Sobat bisa merasakan serunya menginap di Jogja dengan nuansa alam yang asri dan menginap yang hemat. Villa Mak Cik adalah villa syahdu dan keren banget guys. Dijamin betah kamu disana.⠀
Tag teman, keluarga atau pasangan kamu.

Villa Mak Cik ini terletak di kaki Gunung Merapi, dekat dengan Museum Gunung Merapi (MGM).⠀
Mak Cik Villa menyajikan suasana khas daerah pegunungan dengan udara yang sejuk. Nah kalau sobat akan merasakan malam hari yang dingin banget. Dikelilingi oleh pepohonan yang lebat, serasa berada di tengah hutan.

Saat masuk dari jalan utama, kamu mungkin bertanya-tanya, mana villanya ya? kok pohon-pohon semua. Tetapi begitu masuk area villa, kamu bakalan menemukan “istana” dengan nuansa klasik dan menyatu dengan alam.

Pemandangan Gunung Merapi menjadi daya tarik tersendiri bagi kamu yang suka gunung. Asap yang mengepul dari puncak kawah terlihat jelas dari joglo disaat cuaca cerah. Di depan villa, terbentang luas sawah nan menghijau. Kamu bisa jalan-jalan di pematang sawah sambil berfoto ria.

Masih kurang? Seratus meter dari villa, ada sungai dengan bangunan tanggul penahan erupsi (sabo dam). Dari tanggul tersebut air mengalir deras dan jatuh ke dasar sungai bak air terjun Niagara (terlalu hiperbolis ya😆). Pokoknya asyik tempatnya.

Penasaran khan?😅 Ayo buruan cek in, mumpung lagi promo lho. Dijamin gak nyesel deh pokoknya😍😍⠀

Sebelum kesana, baiknya kamu cek dulu IG @makcikvilla..Jangan lupa follow yaa..😄⠀

Untuk reservasi atau informasi harga, bisa menghubungi no WA 081277097999/ 081277377999⠀
atau bisa juga ke : https://bit.ly/MakCikReservation⠀

Ok guys, happy holiday yeee…🤩⠀

Untuk kenyamanan dan keamanan sobat semua dan karyawan hotel, Villa Mak Cik telah menerapkan dan memperketat standar dan prosedur kebersihan dan kesehatan di seluruh area dan fasilitas hotel, termasuk antara lain melakukan pemeriksaan suhu tubuh para tamu dan karyawan, penerapan protokol physical distancing, peningkatan frekuensi pembersihan kamar dan area hotel secara berkala dengan desinfektan, serta penyediaan masker wajah dan hand sanitizer di fasilitas-fasilitas umum.

Source : From Instagram @agendasolo Credit to @makcikvilla

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *