Ngintip Desain Wajah Baru Bandara Lombok

Halo sob, kali ini mau bagi info Ngintip Desain Wajah Baru Bandara Lombok. Cari info proyek Lombok terbaru? Cekidot sob….

Info Proyek Lombok : Rendering Desain Wajah Baru Bandara Lombok

Lombok terus berbenah dan tumbuh berkembang sehingga banyak sekali hal baru yang keren di Lombok yang asik banget untuk sobat kunjungi langsung. Sejumlah properti hingga infrastruktur baru di Lombok tumbuh dan siap meramaikan serta pastinya memanjakan sobat semua. Sobat semua pasti kenal banget tentang proyek Bandara Lombok.

Berbahagialah sobat semua yang sering wira wiri naik pesawat kemanapun sobat pergi dari Bandara Lombok karena bandara yang satu ini tengah sibuk peningkatan kualitas dengan mengadakan pengembangan infrastruktur baru skala besar salah satunya ialah Perluasan Terminal Penumpang Bandara Lombok, setelah selesai pembangunan terminal penumpang diharapkan bisa mengakomodasi sobat semua dengan baik dalam menggunakan layanan transportasi udara.

Akun Instagram @lombokairport mengabarkan Ini dia rendering Desain Wajah Baru Bandara Lombok, dan bercerita bahwa inilah wajah baru Bandara Lombok di Tahun 2021. Saat ini, proyek perluasan terminal yang akan membuat kapasitas Lombok Airport meningkat lebih dari dua kali lipat dari 3,25 juta menjadi 7 juta penumpang per tahun ini masih terus berjalan sesuai rencana. Ditargetkan pekerjaan ini tuntas pada Februari 2021 mendatang untuk mendukung gelaran MotoGP di Indonesia.

Mengusung konsep “Sense of Lombok”, desain Bandara Lombok mengadopsi bentuk atap lumbung yang tampak pada area fixed bridge dan area landside. Sementara bentuk bangunan terminal diadopsi dari bentuk gendang beleq khas Lombok. Motif ‘subahnale’ tampil menjadi elemen fasad yang berfungsi sebagai elemen dekoratif sekaligus elemen fungsional untuk menangkal sebagian panas matahari yang masuk ke dalam terminal.

Sumber : Informasi dari Instagram @lombokairport

Advertisements
, , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *