Ngintip Wisata Kemping Telaga Madirda Karanganyar

Halo sob, kali ini mau bagi info Ngintip Wisata Kemping Telaga Madirda Ngargoyoso Karanganyar. Cari info wisata solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Wisata Solo : Ngintip Wisata Kemping Telaga Madirda Ngargoyoso Karanganyar

Kangen wisata solo dan sekitar sob? Sabar dulu ya, sebelum berangkat berwisata bersama. Kamu bisa nyimak destinasi wisata terbaru di Solo yang satu ini. Wisata online dulu melalui aplikasi daring seperti via sosial media. Nah untuk sobat semua dihimbau jaga jarak, jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Berlibur berwisata bersama keluarga maupun sahabat menikmati suasana dan suguhan destinasi wisata yang keren mulai dari wisata alam , budaya maupun kuliner. Kebersamaan keluarga melepas penat dari segala rutinitas harian yang sangat padat. Memaksimalkan libur lebaran , libur sekolah , libur tahun baru ke berbagai destinasi wisata.

Kabupaten Karanganyar yang masuk dalam wilayah Provinsi Jawa Tengah ini secara geografis berada di lereng Gunung Lawu memiliki banyak banget destinasi wisata yang seru banget dan sangat menyenangkan untuk dicoba. Mulai dari wisata alam , wisata sejarah , wisata edukasi dan lain – lain.

Serunya berwisata di Karanganyar itu wisata dengan suasana yang mantap , udara sejuk sambil menikmati keramahan Karanganyar. Wisata Karanganyar ada banyak banget. Nah salah satu wilayah Karanganyar yang terkenal wisatanya ialah Ngargoyoso.

Seperti sobat ketahui wisata Karanganyar aja banyak banget, tentu wisata yang berada di Ngargoyoso , tepat lereng Gunung Lawu juga sangat beragam sob. Mulai dari Air Terjun Jumog , Candi Sukuh dan iniloh sob Telaga Madirda Ngargoyoso Karanganyar, wisata alam yang hits tampil dengan wajah baru yang berada di Berjo, Ngargoyoso.

Mengenal Wisata Telaga Madirda Ngargoyoso Karanganyar

Telaga Madirda Ngargoyoso Karanganyar ini wisata alam yang membuat sobat merasakan indahnya telaga dan alam sekitar yang sejuk nan hijau sejauh mata memandang. Sekarang Telaga Madirda Ngargoyoso Karanganyar selesai ditata sehingga tampil dengan wajah baru yang semakin indah , rapi dan nyaman untuk menjadi tempat wisata favorit Karanganyar.

Wisata Telaga Madirda Ngargoyoso Karanganyar dengan wajah baru ini membuat sobat merasakan beberapa fasilitas baru yang semakin lengkap mulai dari gazebo, spot selfie untuk sobat yang senang berfotoria, dermaga untuk sobat yang ingin bermain air naik perahu-perahu kecil. Selain itu ada toilet, tempat ibadah.

Nah sobat yang ingin lebih lama menikmati keindahan dan sejuknya Wisata Telaga Madirda Ngargoyoso Karanganyar sobat bisa kemping di dekat danau, area kemping sudah dipersiapkan untuk sobat. Selain bermain air, sobat juga bisa bermain panahan di Wisata Telaga Madirda Ngargoyoso Karanganyar.

Suasana Wisata Kemping Telaga Madirda Ngargoyoso Karanganyar

Akun Instagram @pesonaberjo dan @keylashot membagikan serunya Wisata Kemping Telaga Madirda Ngargoyoso Karanganyar.

Lokasi Wisata Telaga Madirda Ngargoyoso Karanganyar

Wisata Telaga Madirda ini berada di Dukuh Tlogo, Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar. Sobat bisa cek informasi lebih lanjut @pesonaberjo. Monggo silakan buat sobat semua yang ingin berwisata…. Selamat berwisata…

Untuk kenyamanan dan keamanan, sobat semua dihimbau jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Sumber : Informasi dari Instagram @pesonaberjo dan @keylashot

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *