Ngintip Wedangan Priyayi Tempat Nongkrong di Solo

Halo sob , kali ini mau membagikan info Ngintip Kerennya Wedangan Priyayi Tempat Nongkrong di Solo. Cari info kuliner Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Kuliner Solo : Ngintip Wedangan Priyayi Tempat Nongkrong di Solo

Kangen wedangan sob? Kamu bisa nyimak rekomendasi tempat wedangan terbaru ini. Nah untuk sobat semua dihimbau tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Terasa begitu asyik menikmati santai melepas kepenatan rutinitas harian melelahkan dengan suasana berbeda. Era serba kekinian saat ini mau nongkrong bahkan kerjapun serasa semakin seru. Sobat tentu merasakan sendiri mulai dari ngerjain banyak pekerjaan maupun tugas , sekarang lebih seru dilakukan di tempat nongkrong sambil menikmati suasana asyik dan lebih santai.

Wedangan menjadi tempat yang sangat pas untuk berkumpul. Kesederhanaan wedangan dengan segala keistimewaannya menjadi paket komplit yang banyak disukai orang. Wedangan sendiri menjadi satu hal yang menarik dan memang sangat popular di semua kalangan masyarakat. Aneka jajanan khas dan wedang (minuman) bisa dinikmati dengan harga yang cukup terjangkau.

Duduk santai sambil menikmati suasana yang lebih syahdu dan nyaman ditemani secangkir kopi adalah nikmat luar biasa bikin selalu bersemangat berkreasi. Spesial dong buat sobat semua yang pengen menghabiskan waktu untuk nongkrong atau kumpul bareng bersama sahabat dengan nuansa yang seru banget di Mojolaban Sukoharjo. Terlebih lagi sambil berbagi cerita pengalaman yang seru banget. Iniloh ada gaes ada Wedangan Priyayi Tempat Nongkrong di Solo.

Mengenal Wedangan Priyayi di Mojolaban Sukoharjo

Wedangan Priyayi salah satu tempat wedangan terpopuler di Mojolaban Sukoharjo. Tempat yang menyajikan aneka kuliner khas wedangan ini selalu ramai dikunjungi. Sobat bisa aneka sundukan, ada bungkusan dan masih banyak lainnya. Tentu dengan harga terjangkau dan tempat yang mantep. Ada free wifi juga sob, buat sobat yang selalu update dimanapun dan kapanpun.

Keunikan Wedangan Priyayi di Solo

Wedangan Priyayi Tempat Nongkrong di Solo khususnya di Mojolaban Sukoharjo ini memiliki suasana wedangan etnik khas kampung Jawa diperkuat dengan bangunan rumah kampung jawa sehingga sobat bisa merasakan pengalaman wedangan priyayi yang lebih seru dan khas. Nah sesuai dengan namanya Wedangan Priyayi sobat bisa menemukan dan menikmati atmosfer Wedangan Priyayi seperti dibawa ke masa lampau saat para bangsawan dengan budaya jawa yang khas menikmati sajian wedangan lezat.

Suasana Wedangan Priyayi di Solo

Menyenangkan sekali menikmati wedangan lezat di Wedangan Priyayi Solo. Sobat bisa merasakan langsung wedangan asik sebagai tempat nongkrong yang nyaman bernama Wedangan Priyayi Solo yang tampil dengan sentuhan konsep etnis budaya jawa sehingga berkarakter dan kekinian yang keren banget dan pastinya nyaman serta sangat menyenangkan.

Pokoknya Wedangan Priyayi Solo itu tempat ngopi yang punya spot-spot asik untuk wedangan yang menyenangkan sehingga silahturahmi menjadi lebih erat.

Perpaduan elemen etnik yang unik dan sangat bergaya tentu menarik sobat muda semua membuat Wedangan Priyayi selain menjadi tempat wedangan asik juga jadi instagramable dengan spot foto kece untuk meramaikan feed Instagram sobat agar tetap hits jaya jaya jaya.

Wedangan Priyayi ingin tampil atmosfer etnik budaya jawa, keren dan berkarakter menyambut sobat semua. Hal itu terlihat dari banyak elemen etnik seperti benda benda dengan motif ukiran yang apik supaya memperkuat wedangan kekinian bernuansa etnik tradisional jawa.

Selain itu sobat juga merasakan pengalaman wedangan di area taman dengan rerumputan hijau yang lebih luas sudah dilengkapi perabot yang apik. Memang wedangan di area outdoor itu mengasyikan bisa merasakan sejuknya hembusan angin dan melihat langit yang cerah gitu.

Banyak Menu Wedangan Priyayi Solo

Sobat bisa menikmati aneka kuliner wedangan mulai dari aneka sundukan alias tusukan , nasi bungkusan seperti nasi bandeng, nasi oseng dan masih banyak lagi. Ada juga makanan berat seperti Cumi Asin Pete, Kikil Jeletot, Oseng Songon, Jangan Ndeso, Sambel Terong dan masih banyak lagi spesial Wedangan Priyayi Solo.

Untuk minuman , sobat bisa menikmati wedang asem , wedang bandrek, wedang jahe, wedang tape, teh , kopi dan masih banyak lagi. Pokoknya banyak pilihan minumannya di Wedangan Priyayi Solo, sampai saya lupa namanya.

Berbagai Acara Wedangan Priyayi Solo

Jadi ketika sobat berada di Wedangan Priyayi Solo bisa seru bareng sahabat entah itu ngumpul ngerjain tugas sambil ngopi bisa banget. Sobat bisa mengadakan berbagai acara mulai dari arisan, kopdar komunitas, acara keluarga dan masih banyak lagi.

Wedangan Priyayi Solo itu tempat wedangan yang cukup luas dan asik dengan area outdoor yang apik. Keren banget kan gaes ? Selain itu sobat bisa menemukan sentuhan konsep etnik tradisional jawa yang kekinian lengkap dengan area outdoor yang asik. Tempat ini sangat cocok untuk sobat semua yang pengen ngerjain tugas rame – rame bareng temen maupun sendirian.

Lokasi Wedangan Priyayi Solo

Wedangan Priyayi Solo lokasinya berada di Jalan Pramuka No.104, Gendengan, Wirun, Kec. Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah. Wedangan Priyayi Solo yang selalu buka setiap hari mulai dari jam 15.00 hingga jam 22.00 . Ingat khusus hari Senin, Wedangan Priyayi Solo itu libur.

Info petunjuk lokasi Wedangan Priyayi Solo berada di sebelah timur Apotek Widari, Pasar Plumbon masih ke timur lagi dan temukan Apotek Widari di kiri jalan. Atau sobat bisa cek dan temukan lokasi melalui GoogleMaps dengan kata kunci “Wedangan Priyayi Solo”. Info lebih lanjut sobat bisa kepoin dengan cek dan follow instagram @wedanganpriyayi .

Untuk kenyamanan dan keamanan, sobat semua dihimbau jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Source : From instagram @wedanganpriyayi

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *