Ngintip Keren Banget Naungan Co-Living di Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Ngintip Keren Banget Naungan Co-Living di Solo. Cari info gaya hidup di solo terbaru ? Cekidot yuk…

Gaya Hidup Solo : Ngintip Keren Banget Naungan Co-Living di Solo

Kangen jelajah spot baru sob? Kamu bisa nyimak dulu rekomendasi spot baru di Kota Solo menarik kali ini…. Sebelum membaca lebih lanjut untuk sobat semua yang tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Lanjutt…

Menyenangkan sekali beristirahat, bekerja sambil bersilahturami dan sesekali bersantai menikmati keramahan Kota Solo. Sekarang semua bisa dibuat dalam satu tempat dan serba kekinian serta pastinya menjadi alternatif pilihan yang lebih compact.

Dari kejauhan banguan yang terlihat massif dengan desain yang apik ditengah permukiman ini akan dibuka menjadi destinasi gaya hidup masa kini merasakan nikmatnya Co-Living dan membuat penyegaran kehidupan urban di Solo Raya, khususnya kawasan Punggawan sebagai kawasan strategis yang dekat dengan pusat kota maupun Stasiun Solo Balapan hingga kemudahaan aksesnya. Kawasan Punggawan ini merupakan salah satu kelurahan yang strategis di Kota Surakarta.

Ya Namanya JW Naungan atau sobat bisa mengenalnya dengan nama Naungan Co-Living di Solo yang dipersiapkan untuk tumbuh menjadi pilihan favorit Co-Living di Solo yang disukai generasi millenial. Sekarang itu Gaya hidup millenial yang serba ingin praktis, cepat, kemudahaan dalam segala hal, mengikuti tren, melek informasi, intinya adalah kekinian dan simple.

Kerennya Naungan Co-Living di Solo

Menarik sekali, Naungan Co-Living di Solo menyediakan ‘kombinasi’ dari Acommodation, Coffee & Eatery, Coworking Space yang dikemas dalam konsep “modern urban living”. Jadi begini cerita singkat Naungan Co-Living di Solo adalah sebuah ruang untuk bernaung dan berkarya. Naungan Co-Living menyajikan ruang baru dengan konsep “Modern Urban Living”. Visual identity and Environment yang di desain kontemporer dengan fasilitas akomodasi yang praktis, artisan kedai kopi, dan ruang kerja bersama yang nyaman.

Naungan Co-Living di Solo dapat menjadi pilihan terbaik sebagai tempat bernaung buat kamu nih generasi milenial, pekerja kreatif nomaden, backpacker, mahasiswa dan keluarga. Hal ini terlihat dari banyak ruang komunal yang fleksibel yang mampu memenuhi kebutuhan sobat. Selain itu Naungan Co-Living di Solo tampil dengan desain kontemporer yang kekinian untuk mewujudkan dan tentunya memperkuat konsep “Modern Urban Living”.

Destinasi gaya hidup favorit yang bernama Naungan Co-Living berada di Jalan Punggawan No 6, Punggawan, Banjarasari, Kota Surakarta, Jawa Tengah ini benar – benar bakal memanjakan sobat menikmati Co-Living yang nyaman. Naungan Co-Living menurut informasi dari akun sosial media resminya direncanakan buka OPENING SOON AGUSTUS 2020, jadi sobat bisa tunggu saja update dan cek langsung infonya @naungan.coliving via instagram.

Fasilitas Naungan Co-Living di Solo

Di Naungan Co.living kamu akan mendapatkan fasilitas yang modern seperti smart room dengan kartu, ruang menginap yang nyaman dan compact, desain bangunan dan grafis yang kekinian yang menarik sebagai photo spot, juga ada kolam renang yang bisa digunakan untuk tamu yang meninap.

Selain tempat menginap atau akomodasi, di Naungan Co.living kamu juga bisa bersantai dan menikmati kopi dan menu makanan di Nata Hati Kopi , dengan ruang yang nyaman dengan dilengkapi outdoor space cocok untuk bersantai sejenak dan menatahati kembali hati yang sedang gundah, hehe.

Di @natahatikopi juga ada ruang untuk meeting, coworking space, collab space, dan multifuction room yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti ruang untuk bekerja, belajar dan saling berkolaborasi.

Foto Kawasan Naungan Co-Living di Solo

Asik sekali bisa merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam bernaung dan berkarya dengan menyenangkan.

Terima kasih telah membaca sampai selesai, pesan atau himbauan untuk sobat semua yang tertib, jaga jarak dan jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Sumber : Informasi dari Instagram @naungan.coliving

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *