Ngintip Wajah Baru Rutan Solo Jadi Spot Instagramable

Halo sob, kali ini mau bagi info Ngintip Wajah Baru Bangunan Rutan Solo Jadi Spot Instagramable. Cari info wisata solo terbaru ? Cekidot sob…

Info Wisata Solo : Wajah Baru Bangunan Rutan Solo Jadi Spot Instagramable

Kangen berfotoria sob? Sabar dulu ya, sementara di rumah aja. Kamu bisa nyimak spot foto instagramable terbaru di Solo yang satu ini. Wisata online aja melalui aplikasi daring seperti via sosial media. Nah untuk sobat semua jaga jarak, jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Berlibur berwisata bersama keluarga maupun sahabat menikmati suasana dan suguhan destinasi wisata yang keren mulai dari wisata alam , budaya maupun kuliner. Kebersamaan keluarga melepas penat dari segala rutinitas harian yang sangat padat. Memaksimalkan libur lebaran , libur sekolah , libur tahun baru ke berbagai destinasi wisata.

Sobat bisa berlibur berwisata bersama keluarga maupun sahabat di Kota Solo. Wisata populer di Kota Solo seperti Keraton Kasunanan Surakarta dan Pura Mangkunegaran. Salah satu yang hits banget adalah Wajah Baru Bangunan Rutan Solo Jadi Spot Instagramable, sebuah wisata murah meriah berfotoria bangunan perkotaan.

Wajah Baru Bangunan Rutan Solo “Gaya Kolonial’ Jadi Spot Instagramable

Wajah Baru Bangunan Rutan Solo Jadi Spot Instagramable
( Source : From Instagram @mahesa.motret )

Perwajahan bangunan Gedung Rutan Kelas I Surakarta sudah selesai diperbaiki dan sekarang tampil semakin keren. Wajah baru Bangunan Rutan Solo ini menonjolkan gaya colonial seperti nostalgia tempo dulu, vintage gitulah namun tetap terlihat fresh dan artistik. Alhasil wajah baru bangunan Gedung Rutan Kelas I Surakarta menarik sekali untuk dipandang dari berbagai sudut sehingga cocok sekali menjadi spot instagramable di pusat Kota Solo.

Wajah Baru Bangunan Rutan Solo Jadi Spot Instagramable
( Source : From Instagram @soleh.sutopo )

Penataan dengan melakukan penyegaran wajah baru bangunan Gedung Rutan Kelas I Surakarta keren sekali dan pastinya menghapus kesan kaku dan menyeramkan menjadi citra yang positif dan elegan. Terlihat dan diperhatikan dengan detil, sebenarnya bagus sekali karena terdapat nilai edukasi untuk pentingnya menjaga dan merawat bangunan serta mempertahankan keberadaannya, terlebih lagi bangunan memiliki nilai sejarah tinggi, merawat bangunan juga bisa ikut mempercantik lingkungan kota.

Wajah Baru Bangunan Rutan Solo Jadi Spot Instagramable
( Source : From Instagram @soleh.sutopo )

Yup memang sangat menarik, mengingat bangunan Gedung Rutan Kelas I Surakarta ini berada di Jalan Slamet Riyadi, jalan utama yang selalu ramai setiap harinya dan lokasi pusat kota sehingga menambah salah satu citra kota yang cantik melalui bangunan yang dirawat dengan baik.

Monggo silakan buat sobat semua yang ingin berfotoria dengan wajah baru bangunan Rutan Solo “Gaya Kolonial’ jadi spot instagramable. Hanya saja, sobat semua harus tertib jaga etika, jaga kebersihan. Ingat ya sob, jaga jarak, selalu jaga kebersihan. Ingat ya selalu pakai masker, rajin cuci tangan, bawa handsantizer. Hindari berkerumun, bergerombol, lebih baik di rumah aja demi kenyamanan bersama. Patuhi dan terapkan displin protokol kesehatan.

Sumber : Informasi dari Instagram @mahesa.motret @soleh.sutopo

Advertisements
, , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *