Ngintip Uniknya Naungan Co-Living di Solo

Halo sob, kali ini mau bagi info Ngintip Uniknya Naungan Co-Living di Solo. Cari info gaya hidup di solo terbaru ? Cekidot yuk…

Gaya Hidup Solo : Ngintip Uniknya Naungan Co-Living di Solo

Sobat warga Kota Solo dan sekitarnya berbahagialah yang sering bekerja maupun suka wira wiri di Kota Solo sobat harus tau yang satu  ini, banguan bernama Naungan Co-Living di Solo yang  terlihat massif ditengah permukiman ini akan dibuka menjadi destinasi gaya hidup masa kini merasakan nikmatnya Co-Living dan membuat penyegaran kehidupan urban di Solo Raya, khususnya kawasan Punggawan sebagai kawasan strategis yang dekat dengan pusat kota maupun Stasiun Solo Balapan hingga kemudahaan aksesnya. Kawasan Punggawan ini merupakan salah satu kelurahan yang strategis di Kota Surakarta.

Keren banget, investor dari Naungan Co-Living di Solo cermat dalam mengembangkan lini bisnisnya di Kota Solo, Jawa Tengah dengan memanfaatkan peluang tren Co-Living yang sedang hits banget. Yup sob, saat ini Naungan Co-Living di Solo ini masih tahap finishing konstruksi dan dipersiapkan untuk tumbuh menjadi pilihan favorit Co-Living di Solo yang disukai generasi millenial. Sekarang serba tren kekinian dan millenial.

Tahap Finishing Proyek Naungan Co-Living di Solo
( Source : From Instagram @naungan.coliving )

Pasar generasi millenial sangat potensial dan menarik. Pertimbangan pasar sobat millenial yang cukup besar di Solo Raya. Gaya hidup millenial yang serba ingin praktis, cepat, kemudahaan dalam segala hal, mengikuti tren, melek informasi, dekat dengan dunia digital dan media sosial, serta suka traveling. Intinya adalah kekinian dan simple.

Yuk Mengenal Naungan Co-Living di Solo

Desain Naungan Co-Living di Solo
( Source : From Instagram @naungan.coliving )

Destinasi gaya hidup favorit di Solo yang bernama Naungan Co-Living di Solo menyediakan ‘kombinasi’ yang sesuai bagi sobat generasi millennial hunian fleksibel dengan berbagai event serta fasilitas umum yang dapat membantu sobat tetap bersosial menjalin hubungan antar penghuni yang harmonis. Naungan Co-Living di Solo nantinya akan membuat sobat merasakan kenyamanan dalam bekerja di tempat yang lengkap dan fleksibel untuk menjaga komunikasi serta kondusivitas kerja di dalam ruang komunal yang menyenangkan.

Apa itu Naungan Co-Living di Solo
( Source : From Instagram @naungan.coliving )

Naungan Co-Living di Solo adalah sebuah ruang untuk bernaung dan berkarya. Kami menyajikan ruang baru dengan konsep “Modern Urban Living”. Visual identity and Environment yang di desain kontemporer dengan fasilitas akomodasi yang praktis, artisan kedai kopi, dan ruang kerja bersama yang nyaman.

Naungan Co-Living di Solo dapat menjadi pilihan terbaik sebagai tempat bernaung buat kamu nih generasi milenial, pekerja kreatif nomaden, backpacker, mahasiswa dan keluarga. Hal ini terlihat dari banyak ruang komunal yang fleksibel yang mampu memenuhi kebutuhan sobat. Selain itu Naungan Co-Living di Solo tampil dengan desain kontemporer yang kekinian untuk mewujudkan dan tentunya memperkuat konsep “Modern Urban Living”.

Destinasi gaya hidup favorit yang bernama Naungan Co-Living berada di Jalan Punggawan No 6, Punggawan, Banjarasari, Kota Surakarta, Jawa Tengah ini benar – benar bakal memanjakan sobat menikmati Co-Living yang nyaman. Naungan Co-Living belum diketahui direncanakan buka kapan sehingga tunggu saja infonya @naungan.coliving.

Nantinya pembukaan Naungan Co-Living di Solo ini merupakan eksistensi sebagai tren baru tempat yang fleksibel kekinian lengkap untuk sobat semua sehingga bisa merasakan kemudahan dan kenyamanan dalam bernaung dan berkarya dengan menyenangkan.

Tenang ya sob, Naungan Co-Living di Solo jika nanti sudah dibuka sudah memiliki layanan co-living yang itu semua sudah sesuai prosedur keamanan dan protokol kesehatan yang lebih ketat. Di Naungan Co-Living nantinya jika sudah dibuka akan tersedia tempat cuci tangan, sehingga kita semua bisa mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki toko, selain itu akan ada pengecekan suhu tubuh bagi setiap kita yang datang, nah jadi aman nih sob! 

Ingat sobat semua dimanapun berada untuk selalu tertib dan patuhi protokol Kesehatan demi kenyamanan bersama. Lebih baik di rumah aja jadi nanti waktu sudah boleh jalan-jalan lagi dan Tunggu saja Naungan Co-Living di Solo jika nanti sudah dibuka pasti selalu siap dikunjungi untuk mendukung produktivitas sobat semua.

Sumber : Informasi dari Instagram @naungan.coliving

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *