Ngintip Desain Alun Eropa Dusun Semilir Semarang

Halo sob, kali ini mau bagi info Desain Alun Eropa Dusun Semilir Semarang. Cari info proyek wisata Semarang terbaru? Cekidot sob….

Info Proyek Wisata Semarang : Desain Alun Eropa Dusun Semilir Semarang

Semarang terus berbenah dan tumbuh berkembang sehingga banyak sekali hal baru yang keren di Semarang yang asik banget untuk memperbanyak fasilitas untuk sobat semua. Sejumlah proyek baru di Semarang tumbuh dan siap meramaikan serta pastinya memanjakan sobat semua.

Desain Alun Eropa Dusun Semilir Semarang / Sumber : dusunsemilir.com

Senang sekali banyak proyek baru wisata Semarang seperti Alun Eropa di Dusun Semilir Bawen Semarang. Proyek terbaru dari Dusun Semilir ini untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas layanan ruang rekreasi dan edukasi keluarga bahagia di Jawa Tengah untuk sobat semua. Menarik sekali sobat semua pasti sudah menunggu banget dan ingin tau tentang Alun Eropa Dusun Semilir Semarang.

Akun Instagram resmi @dusunsemilir mengabarkan untuk sobat semua info nih mengenai update area-area baru di Dusun Semilir yang akan hadir. Area selanjutnya yang siap dinikmati keindahannya adalah “Alun Eropa”. Disini nuansanya bakal Eropa banget. Jadi nggak usah capek2 naik pesawat besok sob kalo pengen ke Eropa, langsung kesini aja.

Akun Instagram resmi @dusunsemilir bercerita “Berkonsep arsitektur Eropa, dengan nuansa warna-warni seperti Venetia, Maroko, Mykonos, dan French Village membuat seakan berada di kota-kota indah khas eropa. Berfoto ria bersama, menikmati mendayung di sungai atau bersantai menaiki tram dan kereta api yang antik di Alun Eropa akan menjadi momen tak terlupakan.”

Tetapi sabar dulu ya, saat ini area ini sedang dalam proses penyelesaian, jadi nanti waktu udah boleh jalan-jalan lagi area ini sudah siap dikunjungi. Ingat ya sob, lebih baik di rumah aja dan selalu untuk tertib dan patuhi protokol Kesehatan demi kenyamanan bersama.

Sumber : Informasi dari Instagram @dusunsemilir

Advertisements
, , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *