Kuliner Ramadan Bento Horison Berbuka Puasa Di Rumah Aja

Halo sob, kali ini mau membagikan info Kuliner Ramadan Bento Horison Inn Laksana Berbuka Puasa Di Rumah Aja. Cari info kuliner Solo terbaru ? Cekidot sob..

Info Kuliner Solo : Kuliner Ramadan Bento Horison Inn Laksana Berbuka Puasa Di Rumah Aja

Kabar gembira untuk sobat semua yang di rumah aja dan selalu semangat work from home selalu ingin berbuka puasa bersama menikmati lezatnya citarasa kuliner solo yang enak banget. Sobat semua bisa cobain sendiri dirumah.

Ayo pesan makanan, berbuka puasa enak di rumah aja…

Kuliner Bento Lezat Spesial Hotel Horison Inn Laksana

Pengen berbuka puasa enak di rumah aja? Tenang saja, sekarang sobat bisa langsung cobain sendiri nikmatnya kuliner ramadan Bento Lezat Horison Inn Laksana yang enak dan bikin ketagihan. Makan dirumah dijamin enak, murah, dan mantap! Pesan langsung di Hotel Horison Inn Laksana.

Hotel Horison Inn Laksana menyajikan aneka menu bento yang lezat dan enak! Sobat semua dan keluarga cukup berbuka puasa enak di rumah aja. Cus langsung saja order kuliner enak Bento Lezat Horison Inn Laksana ya..

Dirumah aja dulu jaga kesehatan sambil menikmati yang lezat, karena sekarang ada Bento Lezat Horison Inn Laksana yang siap diantar kerumah! Pilih Bento Lezat Horison Inn Laksana favorit sobat dan rayakan momen special berbuka puasa di rumah aja dengan menikmati varian Bento Lezat Horison Inn Laksana. Bisa juga lho Bento Lezat Horison Inn Laksana buat berbagi kebahagiaan saat buka puasa..

Seru banget dan pastinya praktis, simple, enak, murah, cepet lagi!

Sobat langsung pesan Bento Lezat Horison Inn Laksana lewat whatsapp. Kuliner Horison Inn Laksana Solo yang enak ini selalu buka setiap hari. Sobat tetap dirumah, dan biarkan makanan lezat datang untuk sobat semua! Oh iya sobat bisa menghubungi Telepon (0271)-735566 atau 082143539100.

Informasi dari Instagram @horisoninnlaksana

Advertisements
, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *