Indahnya Karya Seni Iconic Bandara Internasional Yogyakarta

Halo sob, kali ini mau bagi info Indahnya Karya Seni Iconic Bandara Internasional Yogyakarta. Cari info wisata Jogja terbaru? Cekidot sob….

Info Wisata Jogja : Indahnya Karya Seni Iconic Bandara Internasional Yogyakarta

Banyak sekali destinasi keren di Jogja yang asik banget untuk sobat kunjungi langsung. Sobat semua pasti kenal banget tentang Bandara Internasional Yogyakarta yang menjadi gerbang destinasi wisata di Yogyakarta.

Bandara Internasional Yogyakarta melalui akun Instagram resmi dengan ID @bandarayogyakarta bercerita pasti sobat semua sudah tahukan bahwa Yogyakarta International Airport dihiasi dengan berbagai karya seni yang khas Jogja?

Nah, supaya sobat semua mudah mengingat nama-nama karya seni yang iconic di Yogyakarta International Airport, kali ini sobat bisa mengenal Icon Bandara Internasional Yogyakarta yang pertama di Area Toll Gate hingga Drop Zone Area Yogyakarta International Airport.

Selanjutnya menyusuri deretan artwork dan icon Yogyakarta International Airport yang terdapat di area Keberangkatan.

Saat memasuki area check in Bandara Internasional Yogyakarta, sobat semua akan disambut dengan Gumuk Pasir beserta keramik dan karpet yang menggambarkan pasir dan pantai laut selatan. Setelah melewati Security Check Point, suasana Jalan Malioboro akan terasa dari instalasi lampu khas Malioboro dan deretan gerai dan artwork tokoh pewayangan yang terpasang di dinding.

Begitu sampai di ruang tunggu keberangkatan, sobat semua akan langsung menjumpai artwork Tari Bedhaya Kinjeng Wesi dengan latar belakang sisi udara Bandara Internasional Yogyakarta dan laut selatan. Di ujung sebelah timur ruang tunggu terdapat artwork Jogja On The Move dan di ujung sebelah barat terdapat area Among Bocah. Selain itu, di setiap gerbang keberangkatan terdapat relief yang menggambarkan kehidupan tradisional warga Yogyakarta.

Sumber : Informasi dari Instagram @bandarayogyakarta

Advertisements
, , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *